Sabtu, 28 Februari 2009

Posting di rumah NDUT

Hp gw belum di bALikin neh sama nOkia center.
Kayaknya penyakit yg di dErita hp gw SANGAT. . SANGAT. .PARAH!!
Jd na dia harus dirawat cukup lama.

EmM. .
Udah semingGu ini si COMBRO sakit.
Gara2 sakit,dia jadi punya halusinasi yg super. .super. .dasyat.

Ok,coNtohnya adl.
Pas hari pertama dia sakit.tiba2 waktu bangun tidur dia bilang gini ke nyokap gw

coMbro:ma. .aku tadi bisa ngangkat tipi make tangan aku tau mah.
Masa tipi na gk aku pegang,tp isa melayang sendiri.
Ibu gw:HAH. .??
NgiGo y kamu ndra?
CoMbro:(dgn sangat yakinya kalo ntU bukan halusinasi dia)
engGak mah. .
Bener tadi aku bisa.

Hahahaha
aneh2 aja dah,dikira lo harry potTer apa mbro?

Trz hari keDua.
Sebelum dia tidur siang,dia ngeliat di tipi ada pembAgIan duit gt dari cAloN2 angGota DPR.
Trz pas dia tdr,and bAngun tdr,dia bilang gIni.

CoMbro:ma. .mama. .ma. .
Tadi aku dpt duit banyak ma.
Ibu gw:hah?
Dari mana?
CoMbro:itU tadi ada yg bAgI2 in duit,50rebu an.
Aku dpt bAnyak ma.
Toh duitnya aku taro di dompet.
Ibu gw:(dengan polosnya,ibu gw langsung lari ngambil doMpetnya coMbro)
loh,mana duitnya mbro??
CoMbro:tadi ada ma di doMpet aku.
Loh kok engGa ada dah.

Kwkwkwkw
sumpah kasian bgtz,gk tega gw ngeliat dia kaya gt.
Gw jadi berSalah ma dia,coz kalo pas dia sehat gw selalu godain and ngIsengin dia.
Hahahahaha

moga cpt sembuh ya mbro.
Gw gk ada tempat buat pelampiasan kejailan gw neh kalo lo sakit truz.
Hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar