Sabtu, 21 Februari 2009

MbA2 salon KAMPRET. .

Ok. .
Hari ini gw mengalami suatu hal yg membunuh hIdup gw
hIks. .hiKS ~_~

Jadi gIni ceritanya.
Kmaren tanpa ada pemberitahuan,tibA2 ada 3 guru yg masuk ke kelas gw.

Gw pun langsung kaget.
"beh. . Razia. .kampRet >.<
rambuT gw :-(

trnyata toh guru mao ngaBsen anak2 yg rambuT na panjang.
And GW salah satUnya!

Ternyata tanpa gw sadari,rambuT gw udah tUmbuh dengan SANGAT BEJAT na.

Akhirnya esok harinya gw pergI ke tUkang saloN wat mOtoNg rambuT gw.

Sampe di tUkang saloN :

gw:mbA. .mOtoNg rambuT dunk. .
MbA saloN:mao di apain rambuT na dE??
Gw:di sasak aja mbA,tapi poNy na jgn di aBisin yak.
MbA2 saloN:iya. .iya. .

And rambuT gw pun mulai dicukur ma mbA2 na.

Krn gw takuT pas ngeliat hasilnya nanti,maka gw MEREM biar nanti sensasinya lebiH berasa pas udah selesai.

Setelah 15 menit berlalu. . .

MbA2 saloN:udah dE. .
Gw:(perlahan2 membuka mata gw. .
Kemudian. . . .
Tanpa disadari gw mengucurkan air mata seperti aBz kehIlangan org yg dicintai)
aAAaAaAaA. . .
RambuT gw. .
Kmana rambuT gw?
HuaAaaAaA. .
Huhuhuhuhu
hIks. .hIks. .hIks. .
MbA2 saloN:loh kok nangIs de?
Gw:hIks . .hIks :-(
it's ok mbA. .
Hiks. .hIks. .

Kampret. .kecoa. .kodok. .uler. .tikus. .kadal toh mbA2 saloN. !!

RambuT gw. .
RambuT GW Jadi kaya kucing yg aBiz kecebur dari got.
Huhuhuhu
mama. . .

Hidup ku hancur. . :-(
rasanya pengen gw bejek2 toh mbA2 na jadi kaya rujak bebek

ah. . .
Kesel bgtz sumpah gw!!

Eh iy,kmaren gw ke NOKIA CENTER lg.
And kali ini gw dateng ke sana dEngan muka iblis yg seolah2 mao menerkam OP yg jaga disana.
Hahahaha
lg an belum ada 1 bulan hp gw di servis,eh udah rusak lagI ajah.

and akhrnya HP gw di servis lg ma dia.
Pas gw pulang and sampe rumah,tibA2 ada telpoN berdEring.
Yg ngangkat si coMbro.

CoMbro:Mas krizna. . .
Ada telpoN dari mbA2 nOkia. .
Gw:(lg mandi!
And langsung keluar dr kamar mandi dEngan tergesa-gesa)
hah?
MbA2 nOkia?
Oh iy,hp gw.
Udah jadi neh kayaknya.

Gw langsung ngangkat telpoN na.
And mbA2 na langsung bilang gIni.
"dE,hp na mao di baWA ke nOkia pusat,jadi bAru isa di ambil 3 mingGu Lg."

gw langsung bengoNg. .
And tanpa disadari,kata2 yg bodoh ntU terucAp dr muluT gw
"oh . .3 mingGu y mbA!
Y udh dEh"

pas telpon na di matiIn bAru gw sadar.. .
"hah?
3 mingGu?
BUSET. .lama amat. .
Jiah. . .
3 mingGu??
AAAAAAaAaAaAaA.
Trz gw sms make hp apah?
Ngeblog make hp siapa?
TelpoN2 an ma piGgy gImana??"

tp ntU udah terjadi. .
And hp gw udah di voNis bAkal dipenjara 3 mingGu di NOKIA PUSAT.

Ok dah. .
Udah dolo yak,gak enak neh gw ngeblog na make hp na si NDUT.
Hahahaha
gw lg maen ma dia!

EmM. .
Ada yg mao kenalan ma NDUT gk?
Dia okeh lo org na(hoek2. .)
hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar