Rabu, 18 Februari 2009

Cita2 gw. .

Ok.
Di posting kali ini gw bAkal cerita tentang CITA-CITA gw dari kecil ampe skrg.

Dolo pas gw masi kecil!
(pernah kecil y?)
bodo!!
Gw toh mempunyai cita2 yg amat sangat mengagumkan and AMAZING.
Hahahaha

cita2 gw ntU adalah. .

Adalah. .

Menjadi. .

"POWER RANGER"

hahahaha.
Sumpah!!
Dolo yg ada di benak gw toh,gimana cAranya biar gw isa jadi poweranger.
Hihihi
sumpah,bego amat yak gw dolo,pantes aja geDenya jadi kaya gIni >.<

sampai akhrnya gw sadar dan mengetahui bAhwa gw gak mungkin bisa menjadi
poweranger.
Huhuhuhu
TAPI GW TETEP TER OBSESI WAT JADI POWERANGER.
Hahahaha

kemudian,setelah cita2 gw yg kagak masuk akal ntU kandas.
Gw mulai coBa mengaliH ke bidang yg laen.

Ok!
Kali ini gw mencemplungkan diri ke dunia
Perbulu tangkisan.

And di dunia perbulu tangkisan(kita singkat aja "PERBUTANGSAN")
gw cukup mendapat pRestasi yg mengaGumkan. .

GW JUARA WOI. .
Hahahaha. .
Gw juara 2 ganda puTra tingkat RW ~_~. .
Tp its ok lah.
Judulnya kan menang.
Y kan!?

Sumpah seneng bgtz gw saAt ntU.
Pas gw menang.
Gw langsung salto2 di lapangan sambil guling2 gk jelas.
And lari teriak2 ke rumah sambil bilang
"mama. .krisna menang. .
Yes. .
Yes. .
Yes. ."
hahaha.

Tp perjalanan karir gw di dunia PERBUTANGSAN cuman berakhir sampe disitu doank.

Setelah ntU gw mencobA wat masuk ke dunia PERSILATAN.
Jiah. .
Persilatan!
Kayaknya bahasanya gak enak ya.
EmM. .
DUNIA BELADIRI.
Hahaha
sama aja gk enak!

Y pokoknya gItU dah.
Gw ikUt "karate",abz ntU d smp gw ikut "WUSHU(kungfu gt dah.)".and di SMA gw ikt "TAEKWONDO".

Tapi. .
Selama gw pindah2 cAbAng beladiri ntU. .
Belum pernah sama sekali gw dpt mendali.
Huhuhuhu
kampRet lah. .
Sial amat yak gw >.<

and akhirnya gw ngambil kesimpulan.
Kalo jalan hidup gw bukan disitu.
Akhrnya gw memuTuskan untUk keluar dr dunia perSilatan.

Dan saAt ntU gw mengalami kebingungan wat miliH jalan hIdup gw.

Sampai akhIrnya gw mencobA buat masuk keDunia MUSIC.

Yap..
Gw masuk ke dunia music.
Gw cobA ikuT dlm sebuah bAnd.
And gw dipercAya buat jadi vocAlis.
Huakakaka (hoek2. .)

tp perjalanan gw di dunia music
SANGAT. .SANGAT. .menyediHkan!
Sumpah!! :-(
tp gw gk mao nyeritain knapa menyeDiHkan.

Sampe akhIrnya..
Gw menemukan sebuah blog milik
RADITYA DIKA.
And gw mulai jadi pembAcA setia blog na dia.
And akhirnya gw cobA2 juga untUk menjadi seorang BLOGGER.

And ternyata. .
ResPoN na cukup bAik dari org2 yg dtg ke blog gw.

Ya ampun. .
Sumpah. .
Gw terharu bgtz saAt NtU.
(hoek2. .lebAy ah)

and gw bAru sadar.
Ternyata gw HAVE FUN jadi seorang blogger.

Di dunia gw ini,gw isa mencurahkan semua yg ada di dalam otak gw.
And membuat gw jadi kreatif juga!
(sebelumnya gw kg kreatip sumpah!!)
hahahaha

and gw seneng jadi blogGer.
Coz gw isa cerita tentang smua yg pingin gw ceritain.
Trz cerita gw isa di bAcA ma org bnyak,trz bikin org ntU ketawa atau setidaknya terSenyum :-)

ah. .
Sumpah. .
NtU tUh punya kenikmatan sendiri dah pokoknya.

Pokoknya. .
I LIKE MENJADI BLOGGER ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar