Selasa, 17 Februari 2009

Jawaban dari pertanyaAn2 yg masuk

Ok. .
Di posting kali ini gw mau menjawab semua pertanyaAn2 yg masuk ke gw!

1.bnyak yg nanya gini

kris,sebenernya piGgy ntU siapa seh?
Beneran ada gk seh org na?
Apa cuman imajinasi lo dwnk?


piGgy toh bner2 ada.
And dia berwujud manusia!
Tp gw gk isa ngasi tau siapa toh piGgy sebenarnya!
Sory :-)

2.beberapa coMent yg masuk di epes gw.

cerita di blog lo real cerita asli yg pernah lo alamin,atau lo karang2 seh kriz?
Trz MAGNUM ntu siapa?
Trz NDUT ntu siapa?


cerita yg gw ceritain di blog gw bener2 cerita REAL and FAKTA yg terjadi di diri gw.
MAGNUM ntU pangGilan mOtor kesayangan gw.
And kalo NDUT ntu pangGilan gw ke bestpRen gw yg namanya "Firman Wahyudi".

3.neh pertanyaAn dr SUSI ank sma 63 jakarta

td dia nanya.
kris,emang bnr y kuTukan gw bikin lo sial?


BENER BUANGET
sus
hahahaha :-)
ada soMethInk yg gk bisa gw ceritain ke elo,yg ntU toh membuat gw meraya bnyak dosa bgtz ma lo.
Hahahaha
tp sumpah,ntU gk ada hubungan na dgn gw ngejelek2 in lo atau gw ngebohoNgin lo kok!
Sumpah dah.
Suer. .
Hahahaha

4.pertanyaAn dr
RIRINank sma 63 jg.

kris,kayaknya skrg2 blog lo kurang seru dah

ok!
Gw juga bingung.
Gw bingung mana posting gw yg seru and mana posting gw yg gk seru.

Gw juga kalo pas mulai ngepost gk pernah mikir wat bikin ceritanya jadi seru kale!
Gw nulis aja sesuai dgn yg terlintas di otak gw.

And kalo emang slama ini bAnyak yg ngangep blog gw seru and kocAk.
Gw ucApin makasiH bAnyak
hehehe

and kalo ada yg merasa cerita d blog w akhir2 ini kurang seru.
Y gw minta maAp dah.

Mudah2 an gw isa memperbAiki smuanya.

Pokoknya. .

I NEED SUPORT. .
Dari smua pembAcA blog gw.
Hehehe

eh iy.
Tadi pas gw bAlik dr skul.
Gw kan boNcengan toh sama si iam naek MAGNUM gw.

And saAt di sebuah jalan.
TibA2 si iam bilang gIni ke gw
"kris2,liat cewe di depan kita!
Gile. .
Pantatnya keliatan."

gw langsung liat ke depan(saAt ntU yg ngendarain motor si iam)
and gw langsung bilang.

"beh,lebAr amat kebukanya.
Hahahaha"

and saAt iam mao nyalip toh cewe yg CELANA BELAKANGNYA KEBUKA(keliatan bokongnya)

ternyata. . .
HuaAaaaaAaA. .
NtU LEKONG(bencong)
aaAaAaAaAa. .
Kwkwkwkwkwkw
langsung ngakak gw ma iam.

Udah gItU toh lekoNg pake godain gw ma iam lg.
Dia ngoMoNg gIni
"iH boO. . .
Iseng y"

jiah. .
Najis tralala trilili dah
huakakakakaka.
Dasar emang iam dodol.
Kaga isa ngebeDain mana cewe asli and mana yg bukan cewe asli.
Hahahaha

sumpah amit2 dah.
Hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar