Rabu, 11 Februari 2009

Post. .sebelum tidur. .

Hihihi. .

Akhir2 ini gw jem 7 malem udah ngantUk buanget!
Coz di skul toh gw HARD bgtz belajarna.
Ampe otak gw lumer.!!
Jd na gw gak bisa ngepost tiap hari deh. .
Sory yak.
Tp santai aje.
Pokokna stidaknya dlm 1 miNgU pasti ada 3 cerita yg bru dah.
Hehehe

eMm. .
Td d skul,tmen gw negor gw.
Namanya dia NANDA

Nanda:kris,mantan lo ada yg anak 90 yak.
Yg namanya "S" ntu(sry gw gk isa nyebuTin namanya yak!
Tar kalo ada org yg kenal dia,and kebetulan dia baca blog gw.
Kan kasian ntar si "S" na.
Tar dikira gini lg
"lo waktu ntu sadar gk seh pacaran ma krisna"
hahahaha
sial >.<"

ok lanjUt!!

Gw:iya!
Mang napa BUL(pangGilan nya si nanda.
Singkatan dari CEBUL,
npa dia di pangGil cebul??
Mungkin org na sdikit cabul kale
hahaha.
Jd na kata "cabul" diperhalus jd "cebul")
nanda:dia tmen d bimbel gw kris!
Gw:oh. .nanya2 gw gk dia?
Hihihi(pd abz gw)
nanda:iya!
Katanya pas lo pacaran dolo,
lo selingkuh ma cewe HINDU!
Parah lo kris.
Gw:hah?(sambil mikir and mengIngat ingat kembAli masa2 ntu)
cewe hindu?
Siapa?
Walah2. .
Parah neh si "S"
masa gw di bilang selingkuh ma cewe hindu seh.
PerasaAn gw,
gw wakTu NtU kan deketna ma cewe bAli pas lg paCaRAN ma dia!
Bukan cewe hindu!
Salah toh si "S"
hahahahaha
Nanda:(mulai bt ma gw and di otakna pasti ini yg terlintas
"yah. . Neh temen gw BEGO amat yak!
Seneng bgtz lg dia ngoMoNgnya")
ye. . .KANCRUT!
Ntu sama aja bego!
Org bali pasti agamanya hindu!
Ah elah. .
Gw:oh iy y?
Hahahaha

and gw jadi tau!
Ternyata waktu ntu.
Gw isa puTus ma si "S" gara2 si "S" mikir kalo gw selingkuh ma cewe bali ntu.
Hahahahaha
kampRet2 >.<
gw sebenernya gak selingkuh!
Dia cuman tmen deket gw dwnk!

Ya sudah lah,
gk usah gw pikirin lg.
Lagian si "S" ntU jg dah SOMBONG bgtz ma gw!
Gk pernah sms gw,gw sms gk di blz,gw kasi coMent di FS jg gk pernah di blz.!
Mendingan jg si cewe bali ntu.
Org na gak soMboNg.
And masi sering sms gw and coMent2 an di fs.

Eh iy,
td d skul gw ada razia.
And kelas gw langsung GEMPAR begitu denger kata "RAZIA"
hahaha

langsung dah smuanya repot sama dirinya masing2.
Ternyata banyak bgtz barang2 aneh yg di bawa ma anak2 d kelas gw.
Apalagi yg cewe nya.
Bayangin.!
Ada beDak,sisir,roll an rambuT,KAcA,pemberSiH muka. .
HuaAaAaA. .
Mao sekolah apa mao nyaloN seh toh!?

Sementara gw.
Merasa tenang2 aje.
Coz gw lg gk bwa barang yg maCem2 hari ntU.

Tiba2 tmen gw bilang.
"kris!
RambuT lo bego!
Panjang bgtz poNy nya.
Kena abz lo ntar"

(and gw bru sadar)
huaAaAaAa. .
Iya. .
RambuT gw!
Oh my god. .
Ternyata rambuT gw udah tUmbuh dengan biadab na ampe nuTupin muka gw!
(HAH..??)
hahaha

And setelah gempar and sibuk ngumpetin benda2 yg aneh ntU. .
Ternyata. . .
Kelas gw gak kena razia.
Hahahaha

kelas gw di lewatin.
Mungkin krn udah bocor kale razia na.
Jd na razia na gk di lanjuTin

amin lah.
Akhrnya selamet rambuT gw.
Hihihi.

Eh hari ini BOKAP gw ultah loh. .
Happy birthday bokap. .
EmM. .
Ulang tahun yg keberapa y ini!
Hahahaha
lupa gw. .

And kita pun pesta2 d rumah.
Si coMbro and tiwi ngasi cokLat ke bokap gw
(y ampun. .
Toh anak bego amat yak!
Udah tUa di kasinya cokLat!
Hahaha)
and gw. .
Gw gk ngasi apa2.
Hahahaha

gw cuman isa ngasi ucApan selamat dengan tangan gw yg indah ini
(hoek2 . .)

ok dah. .
Gw dh ngantUk neh.
Tidur dolo yak. .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar