Senin, 23 Februari 2009

Dan hIdup gw hAncur

Ok. .
Setelah rambuT gw di hancurkan oleh mbA2 saloN
Y-A-N-G G-A-K P-U-N-Y-A P-E-R-A-S-A-A-N
hidup gw pun jadi hancur and berubAh 180 derajat.

KampRet2. .
Makan pun gak enak,tidur pun tak nyenyak.
Hahahahaha
rasanya gw udah gak punya sPiriT wat idup(LOH..??)

pokoknya gw KESEL bgtz ma toh mbA2 saloN.
Pengen bgtz rasanya gw MUTILASI in toh si mbA2 saloNya
hahahahaha
serem amat yak gw >.<

dah lah,gk usah ngoMoNgIn itU.

EmM. . .
Kmaren si NDUT koMplen ma gw pas lagi ngInep di hoz gw.

NDUT:kris,pokoknya lo harus publikasiIn ke pembAcA BLOG lo,kalo gw toh kaga GENDUT!
Gw kan sixpeaCk tao!
Gw:hah?
Hahahahaha
sixpeck dr mane?
Toh peruT lo aje bulet ke dEpan
hahahahaha
nduT:pokoknya lo haruz bilang gt ya kriz. .
Gw:hahahahahaha
nduT:kris. .
Gw:hahahahahahahahahahaha
nduT:KRIZNA. !!!
Gw:hahahahaha
nduT:ah kampRet lah,biarin aja ntar gw fitnes biar peruT gw sixpeck.

Hahahahaha
nduT2. .
Santai aje nduT,gw gak bAkal ngejelekin lo di blog gw kok.
Coz. .
You are my best pren por me.
Hahahaha

and lo kg usah fitnes2 segala nduT!!
BegItU jg udah okeh kok lo.
(HOEK2. . .)
^_^

eh iy,besok pengumuman pemenang 250 tiket pRemier film kambing jantan bAkal di umumin di blog na raditya dika.

Wow. .wow. .
Im very exacted buanget. .
Hahahahaha

dapet gak y??
Dapet gak y gw??
Kalo dpt!
HuaAaAaAa. .
BuangGa bgtz gw.

Ketemu ma blogGer terkenal and artis2 pemeran film KJ,
ketemu ma Edric tjandra,ktemu ma mas rudy soejarwo.

Wow. .wow. .wow.
Hahahahaha

and skrg gw
HARAP. .HARAP. .
Cemas!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar