Rabu, 18 Februari 2009

Bt bgtz sumpah hari ini.

Hari ini. . . .
G-U-E B-E-N-E-R B-E-N-E-R B-T !!!

Mao tau knp?
Jd gIni ceritanya.

Gw ada tUgas buat bikin sebuah drama pementasan gt,wat ngambil nilai kesenian.
And saAt pemiliHan suTradara.
Anak2 pun serentak nyebuT nama
"KRIZNA"

OK.!
Awal na gw merasa asik2 aja,coz lumayan jg buat latiHan jd suTradara.
Siapa tau aja nanti isa kesampean jg jadi suTradara
hahaha
"AmIn"

and disitU pun terbentUk tim2 inti.
Kaya penuLis naskah,tim kreatip,co suTradara,pembAcA narasi dll.

Tapi. .
KenyataAnya yg terjadi. .
GW SEMUA YG NGERJAIN!!
KampRet2. .

Dr ide cerita,yg ngarang cerita,gw semua.
UntUng ada si wuri yg bAntUin gw.
Sementara ntU.
Para penuLis naskah na cuman bilang gIni
"dah lo aja kris yg bikin.
Lo kan tau and jago"

KancrUt dah >.<

and jadilah sebuah cerita tentang
"peristiwa rengasdengklok"

tp. .
Drama gw
GAGAL.
Huhuhuhu.

And gw pun jadi inceran kemarahan guru yg NGOMONG nya CEPET ntU.

Sampe akhrnya,kmaren.
Gw dpt ide buat ngebuat sebuah cerita bAru.

Yap.
Gw ngambil judul

"ROMEO & JULIET"

jd niH dramanya drama koMeDi.
Gw bikin tUh jalan ceritanya sampe rapi bgtz.
Gw atUr dialognya seDetail mungkin.
Biar dlm saTu baBak toh gk bnyk org yg dialog.
Jd na dlm 1 bAbAK Gw cuman naro 2-3 pemain yg akting.
Maksud gw,biar nanti gk hambAr ceritanya pas dimulai.

Gw ngerjain toh cerita ampe jem 1 malem.

And pas di skul,pas gw ngasi tau ke anak2.
Ternyata. .
Pada bilang gIni

"yah. .masa gw jadi juliet seh!?
Gw cowo bego.
Julietnya cewe lah kris"

ok.
Alesanya w miliH julietna cowo,coz di tim gw cewe na cuman 3 biji.
And smuanya tim inti.
And tim intI ntU gk boleh jadi pemain.

Trz ada yg bilang gIni.

"ceritanya panjang bgtz dah","kok gw maen seh","kok gw jadi ini seh","gw gak mao maen ah."

KAMPRET. .
Sumpah. .
Kesel bgtz gw >.<

udah mending gw bikinin toh cerita and dialognya.
TinggAL meranin dwnk juga.
Malez amat dah.

Kalo gk mao ceritanya ntU yg udah cobA dah lo bikin sendiri!
Emang lo kira gampang apah bikin cerita + dialog buat drama.
Tikus dah dasar!!

Pokoknya besok gw tetep ma pendirian gw.
Gw bAkal make pemain yg emang udah gw tentUin dari awal.

GW DAH CAPE >.<
kampRet2 :-(

eh iy,td ada yg nanya jg.
"kris,kok elo jago seh bikin naskah dialog and cerita kaya gIni!?
KocAk sumpah jalan ceritanya"

trz gw jawaB dEngan bAngGanya
"iya dunk. .
Gw kan seorang BLOGGER.
And seorg blogGer ntU pasti jago kalo buat nulis2 cerita yg kaya gItU"
hahahaha

peDe abZ gw >.<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar