Kamis, 12 Februari 2009

Hahahaha. . . Hah??

Yiha. . .
Ade gw yg paling kecil c tiwi lg sakit neh.
Td pas gw pulang skul and nyampe d hoz,ternyata dia udah terkapar tidak berdaya di kasurnya.

MelihAT koNdisi si tiwi yg kaya gitu!
Timbul lah ide brilian yg muncul dr otak gw.

Ide itu adalah

"NGERJAIN SI TIWI YG TERKAPAR TIDAK BERDAYA ITU"
hahahaha

ahay. .
Pasti seru abz ngerjain si tiwi!
Scr gt,gw udah lama gak ngerjain dia.
Hahaha

langsung gw merencAnakan strategi buat ngerjain dia.
Pertama2 gw diem2 deketin tiwi yg lagi tepar.
Truz nyapa dia

gw:napa wi?
Tiwi:pusing mas.
Gw:hihiHiHi.

Trz lama2 tiwi merem dgn koMpresan di jidad na.

AHA!!..
Ini dia. .
KoMpResan. .

Langsung gw diem2 ngambil tempat naruh air koMprESan na.
Trz gw lari ke dapur and ganti toh air koMpResan yg tadinya air es gw ganti jd air panas.
Hahaha

langsung gw taruh lage toh air koMpResan di samping na dia.
And gw langsung buru2 masuk ke kamar gw,and pura2 tidur biar seolah2 ini gk di sebAbkan oleh
"HUMAN ERROR"
hahaha

tiba2 setelah 10 menitan.
Terdengar sebuah teriakan yg mengGemparkan jiwa

"MAMA. . .PANAS. . "

hahaha
akhirnya nyokap gw langsung dtg ke kamarnya si tiwi.

Nyokap:napa seh?
Jgn teriak2 dunk de.
Tiwi:ini ma. .
Air koMpREsanya panas bgtz!
Nyokap:loh. .kan td air nya dingin.
Kok isa jadi panas!?
Ini pasti ulahnya kakak kamu neh!

Sementara ntU gw di kamar tertawa cekiki kan dengan rasa penuh bahagia krn rencAna gw yg BRILIAN ntU berhasil.

Lalu trdengar suara nyokap gw yg mirip talita latief ntu.

"NA. . .SINI KAMU"

and gw langsung pura2 tidur and bertikah seolah2 gw gk bersalah.

Berhasil. .
Berhasil. .
Berhasil. .
Hahahaha

abz ini gantian si coMbro yg bAkal gw kerjain.
Hahaha

eh iy.
Kmaren gw di INTROGASI ma nyokap gw.

Nyokap:na. .
Gw:y ma!
Napa?
Nyokap:kamu udah punya pacar blum seh?
Gw:hah?
Apa?
Nyokap:iya pacar. .pacar. .
Cewe. .cewe. .
Gw:hah?
Kok mama nanya kaya gt seh?
Nyokap:iy.
Soalna kamu lum pernah bawa 1 cewe pun ke rumah.
Gw:JIAH. . .
Emang mesti di bAwA kerumah y ma?
Trz kalo udah ada di rumah ngapain?
Minta restu kawin sama mama?
Hahahaha
nyokap:yeh. .
Bukan. .
Y mama mao tau aja pacar kamu yg mana?
Gw:eMm. .
Tar aja dah.
Nyokap:beneran na!
Gw:iya2. .
Nyokap:bener yah.
Gw:iya.
Nyokap:ok. .ok. .bener yah. .
Gw:IYA MAMA. .
Yaelah. .ampun dah.

Hahaha
gw jd binun.
Haruz kah gw boNgkar hubungan gw ma si piggy?
AAaAaAaA. .
Gk ah.
Tar dia marah lg ma gw.
And hubungan gw ma dia jd jauh!

Kmaren gw bru benerin stik ps gw yg rusak.
Gw ke tempat servis stik.
Nyampe disana kta mba2 na stik na isa di tungGu.
Ok.
AkhIrnya gw nuNgGu tUh stik ampe jadia.

Setelah beberapa menit. .
Stik gw pun jadi.

And mba2 na nyolokin stik na ke ps buat di test sama gw.
Gw langsung pegang tuh stik.
And mata gw langsung menuju layar televisi di depan gw.
Setelah 2 menit berlalu. . .

Kok neh tipi gk di ganti2 ke menu video y?
Trz gimana cAranya gw ngetest neh stik!
Mao maen apa cobA gw.

And pas gw liat ke arah mbA2 na.
Toh mbA2 tibA2 ketawa ngeliat gw.

Lah?
Kok dia malah ketawa dah?
Lah. .
Gw jadi bingung!

And mbA2 ntU langsung nunjuk ke arah atas. .

And setelah gw ngeliat ke atas!
Di atas televisi ntU.
Ternyata. . .

ADA TIPI LAGI!
And udh tersetel game winning eleven.
HuaAaAaAa. .
Dasar emang gw bego amat yak!
Berarti daritadi toh game udah dinyalain!
Trz gw cuman plengak plengok nungGuin toh tipi yg dibAwah di ganti ke mode video ma mbA2 na.

Oh my god. .
Bnr2 malu gw.

And untUk mencegah rasa malu gw..
Gw ketawa ngakak disitu and mbA2 na ntU jg ketawa ngakak. .

Y ampun. .
Sumpah. .
Bener2 bego amat yak gw. .

Mungkin pas gw plengak plengok ntU,ini yg terpikir ma mbA2 na.

"lah,neh anak bego amat yak.
Bukanya di test stik na.
Kok malah bengong2 aja.."

aAaAaAaAa. .
Lagi2 gw terlihat BODOH di depan umum!

Oh shit. .
Hahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar