Senin, 16 Februari 2009

GiGi gw patah. .

Hiks. .hiks. .
Kmaren gigi gw patah!
And yg ini bukan patah gara2 emang udah goyang!
Tp ini patah gara2
GW KEJEDOT TEMBOK PAS GW LAGI TIDUR!!!

huaAaAaA. . .
Sumpah. .
GigI gw yg indah and berkilau bAgai emas(hah?
Kuning dunk?
Hahaha)
akhrna patah. .
Huhuhu

untUng yg patah gIGi GERAHAM blakang nya.
Jd gk keliatan dah.
Hahaha. .
Tp tetep aja sayang2 :-(

and kalo tiap hari pas tidur gw kejeDot tembok teruz!
Kayaknya dalam semingGu giGi gw udah ilang smua dah.
Hahaha

eh iy,td kaCamata gw penyok.
Asem2. .
Gara2 si adip narik2 kacAMata gw >.<
hIks. .hIks. .

Emang kaCamata gw tali buat tarik tambAng apah!
And kayaknya gw haruz ganti kacAmata yg bAru neh.
HuaAaAa. .
Padahal toh kaCamata blum lama gw belinya.
Siaul2. .

Eh. .eh. .
Akhrnya gw udah nentUin jalan hIdup gw!
Gw bAkal ngambil jurusan
BROADCASTING
hahahaha
akhirnya hiDUp gw gk akan suram nanti.

EmM. .
Tp gw masi bingung.
Kira2 gw masuk broadcasting bisa bkin idup gw tentram gk y nantinya.

And nanti gw bAkal ngambil jd pResenter.
Hahahaha
ambisi cuy wat jadi artis.

Eh iy.
Gw mao ngucaPIn makasiH bAnyak ya.
Buat smua yg udah cApe2 visit ke blog gw.
Love you dah buat yg udh dateng
(hoek2. .)
hahahaha

emM. .
Tp jgn cuman sekali dwnk dunk dtg na.
Coz tiap hari pasti ada cerita2 yg bAru!

Pokoknya dukung blog gw teruz yak.
Sapa tau aja gw isa nyusul kaya si bAng RADITYA DIKA
hahahaha

masa alLah. .mimpi gw kegedean amat yak.
Hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar