Selasa, 03 Februari 2009

beberapa coment yg masuk tentang blog gw

sory neh gw baru isa post yg tentang ini sekarang.
coz lage banyak bgtz tragedi2 yg gw alamin akhir2 ini(baca post2 gw sebelumnya)

ok!!
yg pertama comment dari Z A R A S anak cilandak

Blh jg blog lo
crita'a mnarik
gue bru bca 2 c
hha
abs jd ngantk gue
ahaha
td gue bca'a pas ngantk jd tmbh ngantk . .
hhay
tp asek ko


kanCrut!!!!
tenyata blog gw di jadiin dongeng sebelum tidur sama dia!!
kampret lah!!
hahahaha

trus dia coment gini lage

ekh gua gbsa tdr nh
bka blog lo akh byar ngantugg
hhay


bener2! dah!!!...
blog gw di jadiin tempat pendamping tidurnya!!!
>,<
asem2 ~_~

NB:kalo mao baca blog gw sedia in 1 cangkir kopi anget!
kalo perlu yg panas bgtz sekalian!!
biar gak ngantuk pas baca blog gw >,<
sial!!!
atau gak sebelum baca blog gw,sedia in toh 2 buah jepitan wat jemuran!!
trus jepit mata lo lebar2 BIAR KAGAK MEREM >,<
emosi gw!!!
hahahahaha

tp gw seneng kok!!
coz si ZARAS masih setia baca blog gw.
tq yap zaras

and coment selanjutnya dari QISTI anak BMC(Budi Mulya Cileduk)

bLOgnya bagus ..GOkiL .
kya c raditya dika,,menuLis semua haL BOdohnya disana ..
syapa tau Ja kriZna bisa nyusuL k y radiTh..
dari bLOg, buku..phe di buat fiLm...
keren...keren..
sukses yaCh,
('-')"


waduh2..
gw di samain ma blogger favorit gw si abang radit.
huhuhuhuhu
merasa terharu gw(sambil ngelap ingus and air mata yg kluar dari idung dan mata gw)

sekali lage makasih banyak y buat smua yg udah rela2 in baca blog gw yg gak penting ini ~_~
and buat yg ngasi coment2 ke gw.
tq banget...banget...banget...!!!!

gw gak akan isa idup tanpa lo smua yg ngebaca blog gw^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar