Sabtu, 14 Februari 2009

Happy valentine day. .^^

Pertama2. .
Gw mao ngucApin happy valentine days ya buat smua pasangan2 yg ada di muka bumi ini
hehehe. .

Gmana neh?
Pada valentine kmana?
Ngasi apa ke paCarnya..
EmM. .
Sebernernya gw kurang setUju jg seh ma yg namanya valentine day.
Coz gw rasa,hari kasiH sayang ntU gk cuman di ungkapkan oleh 1 hari saja.

Y kan. !
Y kan. !
Hehehe

and valentine gw gak cukup indah. .
Huhuhu. .
Gw gk ngasi apa2 ke piGgy.
Tp kita melewati malam yg sepi ber tiga sama nyamuk2 yg gIgitin gw dengan bejadnya >.<

eh iyo,
kmaren gw liat acr di rcti.
Judulna the master.
Gile. .
NtU org jago2 amat yak.
Apalagi yg pas pesertanya si joe,yg trik sulapnya dia ngehentiIn detak jantUngnya.

Oh my GOD. .
Udah bosen idup kale ya ntU org.
Hahaha

tp saluT gw saluT. And setelah gw liat tayangan ntU,gw mulai mencAri2 keahlian yg gw miliki. .(teretetet. . .teret. .)
sapa tau aja gw isa jadi seorang MAGICIAN

hahahahaha.

And setelah gw memuTar otak selama kurang lebiH 20 menit.
Ternyata. . .
GW GK PUNYA KELEBIHAN WAT JADI MAGICIAN.
Hahahaha

mungkin kemampuan yg gw milikin,and gk smua org bisa adalah. . .
Adalah. . .
Adalah. . .

NGUPIL DENGAN 2 JARI JEMPOL.

Huakakakakaka

oh tidak!!!
Kayaknya ntU bukan suatU kelebIhan dah.
Tp ntU suatU KECACATAN >.<
sial. !!!

Hari ini gw mabok sama angIn!
Seharian gw jalan naek MAGNUM tercinta gw yg udah pulih dari cideranya.

Kalo lg naek magnum biasanya di jalan gw suka menghirup hirup udara make muluT gw.
Hahaha
kayaknya toh ada sensasi terSendiri yg nikmat and dasyat bgtz.
Tp hasilnya. .
Gw jadi sering masuk angIn ;-(

neh skrg aja gw lum tidur.
Skrg udah pukul 3 pagi.
Tp gw masi melek maen ps sama si Ndut.

Oh nduT. .
Knape gw kalah terus yak maen ps lawan lo. .
Hahahaha
kampRet lah. .

Ok dah.
Udh dolo yak.
Gw mao bertarung lawan si nduT lagI neh.
And kayaknya kali ini gw bAkal di bAntai aBiz2 an.
HuaAaAa. . .
Mama. . . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar