Jumat, 06 Februari 2009

Dan hidup gw pun hancur

LanjuT dr post yg di bAwah.

Akhrna tadi gw bwa MMC gw ke counter hp.
And gw sangat berharap data2 yg ada di MMC gw isa diselametin!

Sampe di counter.
Gw:mba instal memOry mbA,tp data na usahain d pindahIn dulu y.
MbA2 conter:tp kayakna datanya bAkal ilang de.
Gw:yah mbA. .
Jgn dunk. .
Usahain jgn dunk.
MbA conter:y udah,nanti ngambil na jam 7 malem y.

Akhrna gw pulang.
And hati gw sangat was-was.
Trz gw sempetin tidur.
Ternyata gw kebAbLasan!!
Gw baNGun jam 8 malem.

Ibu gw:Na. .
BAngun!!
Katanya mao ngambil MMC d conter!
Gw:hah?
Memory?
Oh iya. .
Memory gw.

Trz gw langsung jalan ke coNter ntU tanpa sempet cuci muka.
And masiH penuh ma belek di mata.

Sampe di coNter.

Gw:(ngasi kwitansi)neh mas.
(kali ini yg layanin mas2.)
mas2 na:neh de. .
Gw:gimana memory na mas?
Datanya bisa diselametin kan?
Y kan mas. .
Y kan. .
Mas2 na:maAp de,memOry na gk bisa kebAcA.
Gw:trz data2 gw mas?
Mas2 na:y gk bisa de,ilang datanya.
Gw:hahahahahahahahahahahahahahahahahahahaha
mas bercAnda ah. .
Y kan. .
Y kan. .
BercAnda kan!?
Mas2 na:engGa de,datanya udh gk isa diselametin.
Gw:hahahahahahahahahahahahaha
ah mas mah bercAnda aja ah.
Mas2 na:beneran.
Gw:hahahahaha
masa?
Mas2 na:iy. .
Gw:hahahahahahahahahaha
masa mas??
Mas2 na:IYA BENER!!!
Gw:hahahahaha
mas-mas.mas. .??
Gw:hahahahahaha
data gw mas?
Hahahahahaha
mas?
Hahahahahaha
gw:HUAaAaAaAaAaA. .
(akhrna gw sadar kalo MMC gw udah say god bye)
Hiks. . Hiks. .
MemOry gw. .
Huhuhuhu
(langsung gw mengucurkan air mata di tempat ntU)

sumpah. .
SeDiH bgtz gw. .
Napa idup gw sial bgtz seh!?

toh MMC size na 1giga,
and isinya udah bAnyak bgtz.
Dr poto2 gw,saudara2 gw,tmen2 gw.
Video2 gw ma tmen2 gw.
Video2 ultah sodara2 gw(huhuhu)
And 180 lagu kesayangan gw.
Huhuhuhu

gk rela bgtz gw. .
Gw bAkalan nyobA ke coUnter2 laen.
Siapa tau MMC gw isa di buka.
And data2 gw isa di selametin!

Ternyata gw bAru sadar,kok kejadian yg gw alamin sama kaya bloger favorit gw si RADITYA DIKA
huhuhuhu
dia bru ngalamin toh kejadian 3 hari yg lalu kalo gk salah.
And napa gw jadi ngIkUt KESIALAN na dia??

Huhuhuhu
mama. . .
Nyesek bgtz gw sumpah. .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar