Minggu, 01 Februari 2009

Gak bisa tidur neh.

Duh. .
Lg gk bisa tidur neh gw.
Jd na mending gw post blog aja dah.
Sapa tau nanti tiba2 gw tidur sendiri.

Hari ini gw dpt tugas wat foto2 in keluarga gw buat bikin askes.

Langsung dah ibu gw,tiwi,combro.
Sibuk dandan and rapi2 buat di foto sama gw.
Gw foto na make hp kesayangan gw.

And memfoto dimulai.
C tiwi and bokap gw seh cepet gw ngambil foto na.
Coz dia berdua gk neko2 org na.

Sementar si combro and ibu gw
. . . . . . . . . . . . . . . . . .
RIBET!!!

Brikut dialog yg terjadi.

My mother:ok na,mama udh siap neh.
Gw:ok ma!
Aqu foto y.
1. .2. .
My mother:eh. .tungGu!
RambuT mama udh rapi kan.?
Gw:udah. .udah ma.
Ok
1 . .2. .
My mother:eh na,make up mama gk ketebelan kan?
Gw:zZzZzZ. . .
KAPAN FOTO NA KALO GINI TERUZ!!!
(dasar emang,kalo punya aura model,jd ribet kalo mao di foto)

akhrna ibu gw selesai di foto.
And hasil na cukup memuaskan buat dia.

Skrg gantian c combro.

Gw:udh mbro?
Gw foto y.
1..2..
Combro:tungGu mas,rambuT qu aCak2 an.
Gw:yaelah. .
Y udh cptan
(udah bt bgtz neh)
coMbro:ok mas,udh keren skrg.
Gw:ok.
1..2..3
combro:MAS KRISNA!
Muka ku puTiHin y,biar gk kLiatan item!
Gw:(kancruT,e'e,kuda,ribet amat y pada mao di foto!
Orang buat d pajang d askes doank juga.
Ribetnya udah kaya mao foto buat cAsting film!
Ampun2 dah!)

langsung gw masang muka doNgkol dan penuh amarah ke coMbro,and seolah2 mao muTilasi dia.

Akhrna coMbro selesai jg di foto.
Setelah ntU gw langsung ketempat tUkang cuci foto(kita singkat aja TUCITO)

ternyata lg rame bgtz disana.
And hasilna gw haruz nungGu 1 jam buat nyetak toh foto.

Stelah selesai gw langsung bAlik ke hoz.
Sampe hoz c coMbro udh menyambuT keDatangan gw dgn penuh suka cita

coMbro:mana mas hasil na.
Gw:niH.
CoMbro:(langsung down ngeliat hasil foto na,and masang muka yg melas bgtz)
yah. .
Kok foto aq gini mas.
Kok aqu item seh.
AAaAa. .
Payah neh hp mas krisna!
Gw:jiah. . .
Bukan hp gw yg jelek kodok!!
SalahIn tUh c TUCITO na.

Trz c coMbro langsung masuk kamarna dgn tampang yg kecewa and seolah2 udh gk punya semangat buat idup
hahaha.

Stelah ntU ibu gw

my mother:KRISNA . . !!
FOTO MAMA KNAPA JD ITEM GINI??
Gw:hah??
Item ma?
D hp aq engGak kok.
Eh iy,kok hasil na item y.
My mother:emang kamu gk bilang ke TUCITO na wat muTiHin fto na?
Gw:udah kok ma.
My mother:wah. .
Parah neh TUCITO na,nanti mama malu deh sama tmen2 bapa kamu,masa udh bapa item,eh mama jd item gini.
Gw:(santai aja ma,mama tetep kaya talita latief kok
hahahaha)

sementara ntU bokap gw cuman nyengar nyengir ngeliat hasil foto na.

And nyokap gw masi marah2 ma hasil foto na dia yg jd item ntU.

Kayakna toh ibu gw punya dendam membara sama c TUCITO.
And pengen datengin ke tempat toh si TUCITO,trz marah2 sambil bawa samurai d pundahknya.
Hahaha

and hasil foto gw?
Bagus dunk
hehehe.

Duh. .
Masih te2p gk bisa tidur neh gw.
Ada yg punya cara biar isa tidur gk?

Eh iy,udh bnyk neh coMent yg masuk tentang blog gw ini.
Besok deh gw tampilin coMent2 yg masuk tentang blog gw.

Makasih banyak y yg udah kasi coMent.

Eh iy,gw lg sakit gigi neh.
And rasanya gk enak bgtz!
Salah toh lagu yg bilang
"daripada sakit gigi,lebih baik sakit hati ini"

kalo gw mah mending sakit hati dah daripada sakit gi2.
Kalo sakit hari masih bisa tidur nyenyak.
Tapi kalo sakit gigi.
HuaAaAa. .
Boro2 bisa tidur!!

Y kan?
Y kan?
Bnr kan?
Hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar