Sabtu, 31 Januari 2009

Atletik di senayan,BAB,and maskot DANCOW.

Hari ini gw atletik disenayan.
Tepatnya di gelora bung karno.
Gw atletik wat pengambilan nilai olahraga gw.

Oke!
Gw sangat berSEmangat sekali buat lari di gelora bung karno ntu.

Pagi2 gw udh bangun,dgn penuh semangat yg membara bara gw langsung mandi,trz makan.
Tp kali ini gw gk minum coca cola lg(baca post gw sebelumnya)

gw pun langsung menuju rumah tmen gw.
Kita pangGil aja dia ilham.
Coz kita smua janjian wat jalan bAreng ke senayan jem 1/2 7 di sekolah gw.

Sampe di rumahnya ilham,trnyata ada yg hajatan d dkt rumahnya.
Gw langsung nanya ke ibu na ilham yg lg bAntU2 di rumah yg hajatan terSebuT.
GW:bu ilham na ada?
Ibu na ilham:ada toh kris,bru pulang dia.
Gw:(hah?bru pulang?
Lah. .
Kmana toh org emang?)
y udh,makasih y bu.

And gw pun langsung masuk ke hoz na iam sambil triak2
"ILHAM. .ilham. .am. .am. .dimana lo??"
sampe cApe gw teriak2,tp kok c ilham gk nyambuT triakn gw.

Gw cAri dia d kamarnya gk ada!
Akhrna gw nanya lg ke ibunya yg lg ada d rumah yg hajatan ntU.
Gw:bu,ilham nya gk ada y?
Ibu na ilham:loh,ada seh,td dia udh masuk.
Gw:kok krisna cAri2 gk ktmu2 y?
(pdhl bru nyari ke kamarna dia duank,lum keseluruh ruangan
hahaha)

gw and nyokapna iam langsung nyari c ilham.
And ternyata. .and ternyata. .
Toh c ilham lg tidur d kamar ortu na dengan sangat nyenyaknya.
Jiah. . .
Dasar do2l neh bocah >.<
langsung dah toh gw bAngunin dia.
Wow ompong(pangGilan gw ke dia)
bangun E'E!
Atletik woi. .atletik. .

Dia langsung bangun truz ngomong
"lah,atletik y?
Oh iy atletik!"

zZzZzZz. .
Kampret toh bocAh emang,and akhrnya gw nungGuin dia mandi dolo.

Akhrnya C pmen cms gw,nyuruh gw langsung nyusul aja ke senayan,aBz katanya gw lama!

Hah?
Gw?
KampRet. . .!!
C ilham nOh yg lama.
SetAn lah.
Gw copotin jg toh gIgI na,biar tambah ompong.
Hahaha

sampe di senayan gw muTer2 d nyari tempat parkiran.
Ternyata tempat parkiranya pindah.
Jd na gw muTer2 dah nyari tempat parkir.

Ternyata hari itu senayan rame juga.
Pada jogIng2 gt deh.
Tp kalo yg ank2 muda kayakna cuman mao ngeceng2 dwnk dah
hehehe
Padahal cuaCa na lg gk mendukung wat jogIng,coz gerimis2 gt d senayan.
Tp ternyata tetep rame senayan.

Nyampe d gelora senayan gw lari wat ngambil nilai sama c ilham and 1 temen gw lg.
Heri namanya.

Heri:eh nanti larinya pelan2 aja y.
Gw and ilham:ok2 santai aja!

1. . 2. .3. .(suara dr guru olahraga gw)
and gw pun mulai lari.
Seperti perjanjian yg td kita rencanakan,gw akhrnya lari dengan pelan,(malah kayakna kepelanan dah)
hahaha

tp timbul lah sebuah ide yg briLian dr otak gw
"emM. .kalo gw lari kaya gini teruz,ntar yg ada baru 1 puteran gw udah tepar and dibawa ke RS make ambulan!
Brarti gw haruz lari secepat cepatnya.
Aha!
Ide yg bagus"

akhrnya gw lari sekenceng kenceng na ningGalin c ilham and heri.

Setelah 1 puteran.

Hos. .hos. .hos. .
AAaAaAa. . .
Rasanya tulang gw udah mao remuk!
CAPE BANGET. .
Sementara gw haruz nyelesai in 1 puTeran lg.
Oh GOD..
Gw buTuh oksiGen tambAhan. .
Huhuhu.

Dr yg tadinya gw uruTan pertama,truz gw d susul ma ilham,jd ke dua gw.
Gw lanjuTin lari gw.
Walau rasanya udah kaya mao mati!

Akhrnya
FINISH. .
Yes. .yes. .yes. .
Waktu gw 4menit 17 detik buat 2 puTeran d gelora bung karno.
Y. .
Lumayan lah.

Gw langsung duduk santai merileks kan tulang kaki gw yg rasanya udah kaya mao puTus.

Tiba2 gw denger suara dr pieman
"eh lari lage yu"

>.<
dia gk liat apa kalo gw udh kaya org mao mampus gini.
Kampret dasar!
Yg ada ntr kalo gw lari lg,gw bkal tepar d tengah jalan,trz di tendang2 orang ke ambulan,truz d bwa ke rumah sakit
hahaha

lagian gaya bgtz toh c NDUT(pangGilan gw ke pmen)

gw:yeh. .
Waktu lo 5 menit aja jg,make gaya2 mao lari lagi.
Cape e'e gw.
Pmen:hahahaha. .
Y siapa tau aja ada mukJizat gw isa lbh cepet.

Beh!!
Mane mungkin. .
Satu puTeran aja udh cApe toh ank.
MakLum bAdan dia sdikit gemuk.

Stlah selesai duduk2,rasanya gw mulez bgtzZz. .
Ternyata eFek dr lari2 ntU bikin gw mulez.

Langsung dh gw ke toilet minta anterin c ilham.
Langsung gw lampiaskan rasa rakit peruT ini.
UntUng wc d senayan lumayan bgs.

Selesai BAB.
Gw ngeliat ada stand DANCOWN.
Dia lg promosiin 10 tanda anak bergizi baik,trz SPG na joget2 gt sambil nyanyi jingel 10 tanda ank bergizi baik.

Langsung dalem otak gw tercetUs
"AHA, . ,!!
Kayak na gw masuk neh jd 10 ank yg bergizi baik,and kyakna gw cocok neh jd maskot na dancow"

gw:am,ada stand dancow toh.
Kayakna gw cocok jd anak yg punya 10 tanda bergizi baik.
Ilham:beh,apaAn!
Lo aja abiz lari langsung kebelet BAB.
Gimana mao masuk jd 10 anak bergIZI bAik?

Sialan!!
Pupus sudah lah harapan gw wat jadi maskot dancow
hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar