Kamis, 29 Januari 2009

Dan setelah gw d kentutin sama pieman!

Jd gini ceritanya. .
Biasanya tiap malem minggu tmen2 gw selalu nginep d rumah gw.
Ya. .karena rata2 smuanya masih pada jomblo,jd na gk ada yg bisa d apelin dh kalo malem minggu
hahaha

and kmaren c firman atau pieman nginep d hoz gw ma 1 tmen gw yg lain.

Bentar. .
Kita flashback dolo y. .

Kalo lg pd nginep d rumah gw neh.
Ank2 sering bgtz NGENTUK sembarangan d kamar gw.
HuaAAaAa. .
Ampun dah.
Ampe2 toh kamar gw seakan2 sebuah tempat buat ngebunuh org secara perlahan dgn gas beracun ntu.

And balik lg ke pieman.
Awal2 na kita bertiga asik2 aja maen ps winning eleven.
Y walaupun gw kalah truz ma mereka berdua
huhuhu.
Npa gw gk bisa menang y??
And saAt gw lg tidur2 an d blakang pantatnya pmen.
Tiba2 suara itu terdengar dan kemudian di ikuti oleh bau y
GAk BanGeT!
TUtT. . .

HuaAaA. .
Toh racun yg biadap ntU langSung masuk ke idUng GW tanpa sempet gw saring!
Emang kancrut,e'e,asem toh c pmen.
Gw seakan akan langsung seperti berada d bantar gebang.
Huh.
Toh gas beracun ntu seakan masuk ke sela otak gw yg terkecil dan membuat otak gw langsung lumer.
>.<

toh kentut c pieman yg kemaren bnr2 kentut yg paling parah yg pernah dia kasih ke gw!
HuaAAA. .
Toh ank emang sering bnget ngentUtin gw!
Mentang2 dia gemuk,pantat na gede,jd asik bgtz dia ngentut2 ke gw!
Dasar kutang toh ank!!
Pokoknya. .
Gw bkal balez toh kentUt!
Gw bkal bikin pmen langsung kejang2 setelah gw kentUtin
hahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar