Kamis, 29 Januari 2009

Pengorbanan buat dpt tiket premier film "kambing jantan"

Kemarin siank d blog na raditya dika terpampang sebuah post baru berjudul
"bagi2 200 tiket premier film kambing jantan"
and gw langsung seperti melihat sebuah tumpukan harta karun yg menyilaukan mata gw.
Hahahaha
dan langsung gw berniat dlm hati
"GW HARUS DPT 1 DR 200 TIKET ITU!"

langsung gw sms in tmen gw.
Kita sebut saja dia adip.
Gw sms dia,ngasi tau kbr tiket gratis itu.
And dia langsung blz sms na dgn kata
"gw mao kris,mao gw,.. "

dan langsung gw menuju rumah adip buat ke warnet,buat ngelakuin hal yg d perintahkan raditya dika buat dptin tiket gratis itu.

SaAt d perjalanan gw sambil menghayal
"wah kalo gw dpt toh tiket,wah gw bisa ketemu raditya dika. .
Wah. .wah. . .wah. .
It's kesempatan yg langka"

dan sampai d rumah adip,langsung gw and dia pergi ke warnet.
Sampe warnet langsung gw ngelakuin syarat2 yg harus dilakukan buat dptin tiket ntu.
Gw di suruh masang banner film kambing jantan d blog gw ini.
Gw kira kan gampang toh.
Eh ternyata. .
Busyeat. . .
SusAh na kaya tae. .
Hahahaha
maklum,krn gw masi seorg pelajar and masih ingusan,jd gw gk tau bnyk tentang yg kaya bgitu.

Untung si adip lebih jago dr dia.
Ternyata dia bisa bikin banner d blog na.
And stelah itu dia bikinin banner d blog gw.

Dan akhirnya. . .
TarAaA. . .
Jadilah sebuah banner film kambing jantan d blog gw.
Toh banner ngerusak pemandangan blog gw apa bikin blog gw tambah bagus y?
Hahahaha.
Tp ada foto raditya dika na d baner ntu!
HuaAaAAaaA. .
Mudah2 an ntu gk menjadi sebuah kutukan bagi gw.
Hahaha

and setelah selesai.
Gw and dia langsung pulang and keluar dr warnet.
Begitu pintu keluar warnet gw buka. .
JIAH. . .
UJan lAnGsuNg tUrun!!
Huhuhu
ntu pertanda baik pa buruk y?
Krn dh terlalu malem,akhrna gw maksain tetep jalan pulang.
Keujanan,kedinginan.
Huhuhu

dan sampe akhrnya gw terkena flu.
>.<
and idung gw jadi ingusan. .
Huhuhu
GW BENCI INGUSAN!!!

Sumpah males bgtz gw kalo pilek.
Scr gitu!idung gw gede!
Jd kalo gw pilek,ntu ingus langsung mengucur dengan lancarnya keluar dr idung gw.
Huhuhuhu

tp gpP lah.
Demi dptin 1 tiket premier film kambing jantan.
And demi ketemu sama seorg bloger yg gw favoritkan.
Gw rela ngelakuin apa aja
hahaha
(so sweat bgtz gw)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar