Jumat, 09 Januari 2009

MENCOBA UNTUK MASUK KE DUNIA PER BLOG AN

hueyah.......pertama2 gw mao ngenalin diri dolo y.
nama gue KRISNA MURTY WIBOWO.
biasanya orang2 manggil gw KRISNA,ada juga yg manggil gw jenonk lah, aduh2 napa gw di panggil jenonk seh!?padahal gw kan kagak jenong2 amat!!
y........tapi emang jenong seh
hahaha..
gw anak pertama dari 3 bersaudara yang lahir melalui perut ibu gw dengan selamat ke dunia ini.
kata ibu gw,dolo pas ibu gw ngelahirin gw katanya toh penuh dengan penderitaan dan kesusahan ~_~
y ampun....sedih amat y gw di lahirin aja udah susah!
tapi untungnya hidup gw gak susah ^^

hobi gw dengerin music,nonton tv,sama menghayal!!
jiahaha menghayal toh asik bgtz buat gw.
gw selalu berandai2 bisa pacaran ma nikita wiily
oh my god impian gw terlalu besar amat ya...

trus apalagi y???
em.........kok gw jadi bingung sendiri y..
udah la sampe disini aja perkenalanya...

eh iya,gw toh
1.suka tidur,kalo dah tidur gak bakal bisa bangun!kecuali ada yg cmz gw baru dah gw bangun.
2.suka ngemil dan gak suka makan.
3.suka nyanyi,apalagi kalo nyanyi di kamar mandi hahaha
4.truz apa y???
dah ah binun....

di blog gw ini gw akan menceritakan smua hal-hal yg gw alami ataupun yg pernah gw alami.
moga dengan adanya blog gw ini,gw bisa mengeluarkan smua uneg-uneg yg ada di diri gw
hohohoho

i'm ready to ngeblog......
apa coba~_!
ahaahhaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar