Sabtu, 31 Januari 2009

BUBUR and COCA COLA bukan kombinasi yg tepat

tadi pagi saat gw terbangun dari mimpi indah gw dengan belek di mana2 dan ingus berceceran di muka gw.
huaaaaaaaaa.....
pilek gw belum sembuh2 neh!

lalu dengan masih setengah sadar gw mencoba bangun dari tempat tidur gw yg gw anggap bagai surga itu.
gw cuci muka,gosok gigi trus bergegas mencari makanan.
coz neh cacing di perut gw kayaknya udah menyanyi2 kelaperan
hahaha
ternyata di meja makan sudah tersedia 1 mangkok bubur hangat.
and tuh bubur udah di siapin sama nyokap gw yg kaya talita latif ntu buat gw.

langsung dah gw santap tuh bubur dengan penuh rakusnya.
setelah selesai melahap tuh bubur,gw bergegas menuju kulkas wat ambil minum,ternyata eh ternyata.toh di kulkas gw ada sekaleng coca cola punya si combro ade gw.
and tanpa berpikir panjang dan tanpa kasian ma si combro ntu.
gw ambil aja tuh coca colanya dia,terus gw minum sampe abis sambil nonton tv di kamar gw.

AH......
rasanya enak bgtz toh coca cola.
apalagi kalo tahak.
hahahaha..
mungkin karena gratisan kale y,
jadinya enak2 aja.

si combro belum tau tuh kalo coca colanya udah gw habiskan dengan rakusnya
hahahaha.
and jelang 2 jam setelah gw makan bubur and minum tuh coca cola.
tiba2.....................
huaAaAaAaA........
perut gw merasakan goncangan yg amat sangat tidak mengenakkan.
rasanya seperti mao hamil!!
tidak.........
perut gw sakit..
mules2...

langsung dengan cepatnya gw langsung lari menuju ke kamar mandi.
udah kaya lage di kejar2 anjing gw larinya.
sampe di kamar mandi gw lampiaskan rasa yg gak enak itu!!.
setelah 10 menit di kamar mandi,gw pun keluar dari kamar mandi.
huaaaaaaaaa.....
sumpah..
rasanya cape bgtz!!!
sakit!!!
ternyata tuh mules2 belum selesai sampe disini..
and hasilnya gw harus 3x bolak balik toilet!!!

huaaaaaaaaa......
COCA COLA sialan!!!
asem,kampet,e'e.kuda,kucing!!!!
tau gitu ogah dah gw minum tuh coca colla..
sumpah gara2 BAB terus.
PANTAT gw jadi panas bgtz.
huhuhuhuh

and karena ibu gw ngeliat gw yg seperti orang yg abis melahirkan ini.
ibu gw pun nanya2 gw

my mom:napa kamu na??
gw:mules2 ma.
my mom:loh!! emang kenapa..
gw:gak tau,tade abis minum coca cola yg di kulkas langsung mules2
my mom:yehhhh,lagian kamu pagi2 udah minum coca cola aja,eh itu kan punya chandra(comblo)tar kalo dia tau dia ngomel2 lo.
gw:(bodo amat ah,yg ada tuh combro ntar gw jitakin coz gara2 coca colanya gw jadi mules2 gini)
hahahaha
my mom:y udah nanti mama bikinin teh anget dah.
gw:hooh ma(duh mama gw baik bgtz y hehehe..
love you mom)

sementara ntu bokap gw cuman asik2 an duduk nonton di depan tv,tanpa mempedulikan sakit yg sedang gw derita ini.
dasar KAMPRET emang!!

y tapi maklum lah,
coz my bokap toh kena serangan struk,jadi otaknya udah gak terlalu berfungsi dengan baik.
mungkin emang lebih bagus kalo dia diem aja,nanti kalo ikut2 panik ma keadaan gw ini,yg ada ntar gw malah di suruh minum jamu yg sering dia minum lage!!!
And yg ada gw bukanya malah sembuh,ntar malah tambah kacau lg perut gw.
Hahaha.

setelah 3 jam and setalah gw minum teh buatan nyokap gw ntu,baru dah enakan neh perut.
huaaaaa.....
akhirnya.

and gw gak akan lage toh setelah makan bubur langsung minum coca cola
hahahahaha..
ternyata toh bukan kombinasi yg tepat!
(y iyalah krisna,ntu mah elonya aja yg bego)
hahahaha sial!! >,<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar