Jumat, 09 Januari 2009

LATAR BELAKANG IDUNG GW YG GEDE

gw toh punya idung yg lumayan gede,,
hihihiih..tapi idung gw mancung loh..
sayang ada ada suatu tragedi di dahulu kala yg membuat idung gw jadi gede kaya jambu air huh!

jadi gene....
dahulu kala...
jreng...jreng...jreng...
hiduplah gw setelah gw di lahirkan olah ibu gw yg cantik jelita kaya talita latif ntu
huakakaka
dolo toh idung gw mancung..sumpah mancung dah.pokoknya oke dah kalo wat di saingin sama bule2 yg ada di bali.
sampe suatu hari terjadilah tragedi itu yg membuat hidup gw menjadi kacau!_!

seperti hari2 biasanya,sebagai seorang anak kecil yg normal gw hobi banget maen!!
dari yg maen layangan lah,maen gundu lah,maen becek2 an lah,wah pokoknya maen apa ajalah..
nah,pada suatu hari gw pamitan ma ibu gw wat maen ma temen2 gw.
and ibu gw yg kaya talita latif itu pun mengijinkan gw buat maen.
waktu gw pertama menginjakan kaki kluar rumah,gw gak merasakan akan tanda-tanda tragedi ntu bakal terjadi..
huaaaaaaa..
coba gw peramal,kagak bakal dah toh gw maen hari ntu huhuhuhu...
LANJUT!!
kemudian gw di ajakin wat bakar2 ubi ma temen2 gw.
berikut sekilas pembicaraan yg terjadi yg masih gw inget:
tmen gw(gw sebut aja HENDRA):kris,kita bakar ubi yuk.
gw:yu...ubinya mana???
hendra:tuh di kebun sebelah rumah gw banyak,kita ambil aja dikit
gw:hah?maksudnya kita nyolong gt!!
(oh my god maafkan lah daku)

nah mulai dari sene neh perasaan gw udah gak enak,
udah campur aduk dah pokoknya,pertama gw takut!coz takut ketauan ama orang yg punya kebun ubi ntu!orangnya serem bgtz,udah tua,brewokan,truz jenggotan punya!!huaaaaaa.....
wah mati bisa gw di gorok make goloknya!
tapi ada perasaan seneng juga,coz kita kan mau bakar2 ubi hahaha

setelah ntu masuklah gw and temen gw ntu ke kebun ubi.
mulailah gw ngambil tuh ubi ma temen gw.
nah disinilah tragedi yg membuat hidup gw kacau ntu terjadi.
setelah gw asik2 mencongkel2 tanah tuh pohon ubi tiba2......
tetteretttttttt........
temen gw si hendra ntu lari kluar kebun sambil teriak TAWON..............
huaaaaaaaaa.....
gw pun cpet2 wat lari kluar dari kebun ntu,
and naasnya,ternyata tuh tawon udah nungguin gw di depan muka gw!!!
aaaaaaaaaa asem bgtz dah toh tawon!
dengan tidak bersalahnya tuh tawon langsung nyengat hidung gw yg mancung and keren ntu!!
huhuhuhuhu....
and hasilnya idung gw pun merah and bengkak gede banget!!!
setelah kejadian ntu gw gak masuk skull selama 5 hari wat nunggu idung gw ntu kempes and selama 5 hari di rumah ntu gw gak bisa tidur and meriang teruz..

ternyata luka bekas sengatan tawon yg BIADAB ntu masih membekas hingga sekarang!
oh sit men..!!!!
kalo ampe ketemu ama tuh tawon,gw cincang2 tuh tawon,gw mutilasiin,gw kluarin smua bagian dari tubuhnya atau gw makan langsung tuh tawon idup2
HUH!!
sayang tuh tawon ampe skarang udah gak menampakkan batang hidungnya di hadapan gw.

karena kejadian ntu
sampe sekarang gw jadi trauma kalo ketemu ma tawon.
gw jadi takut sama tawon!!!
sialnya gw~_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar