Kamis, 29 Januari 2009

Makan mie biar gemuk! Hah?

Karena badan gw kuruz,jd gw melakukan berbagai cara dan ramuan biar supaya gemuk!
Abizna d tv ada iklan yg nyebut gini
"kerempeng mana keren!!"
huaAaAaA. .
Toh iklan bnr2 menjatuhkan mental gw.
Huh!
Y pdhl seh badan gw gk kurus2 amat.
Tp gw sangat mengidam idamkan badan yg gemuk!
EmM. .
Kaya ade namnung gt kren kali y?
(HAH??)
kwkwkw

and mulailah gw mencari cara biar badan gw isa gemuk.
Selidik punya selidik. .
Jiah bahasa na!
Hahaha
gw pun dpt fakta bahwa tmen gw yg kita sebut saja dia dgn nama firman,sering bgtz makan mie istan.
And hasil na badan dia gemuk!

Tp. .
EmM. .
Dia gemuk gara2 makan mie,apa krn udah dasarna dia gemuk y?
Hahaha
biarin lah.
Yg penting gw akhrnya mendapat sebuah cara yg brilian buat gemukin badan.
And dgn tatapan mata yg tajam seperti setan yg berhasil mendapatkan mangsanya.
Gw pun berkata
"akhrnya gw menemukan cara buat gemuk. .
Say godbay kuruz.
And gemuk. .
I m coMing. ."

and gw pun mulai mencobA resep ntU.
Dan gw pun meminta ibu gw yg mirip ma talita latif ntU buat bli mie instan yg banyak.
Brikut dialog yg terjd.
Gw:ma. .bliin mie instan donk yg banyak buat aku.
Mother:hah?!?
Mie instan?
Buat apaA?
Gw:buat d makan lah ma.
Mother:nanti cacingan loh. !
Gw:ini mang udh cacingan kale ma aqu
hahaha ~_~

kmudian ibu gw pun beliIn mie instan ti2pan gw ntU.
Gak tangGung2!
1 kardus langsung belinya
hahahaha.
2 ade gw c combro dan tiwi nanya ke gw.
Seolah2 mengIntrogasi gw.
Combro:wat apaan tuh mas mie instan bnyak bgtz?
Gw:buat d makan lah
combro:ih mas krisna udh cacingan,mao makan mie instan sebanyak ntU lg.
Gw:jiah. .
Setan!
Gw kg cAcINGAn coMbro!!

Dan mulai lah gw makan mie instan ntU scr teratur tiap hari.
Krn terobsesi pengen genduT.
Gk tangGung2!
Gw makan 4 mie instan dlm sehari.
Huahahahaha
(pasti misi gw kali ini berhasil
huahahahaha)
and hari2 gw pun berlalu. .
Hari demi hari gw santap toh mie dgn rakusnya.

And jelang 1 mingGu.
Mulailah sesuatU yg aneh terjadi d diri gw.
GW JADI SERING MULEZ2!!!
HuaAaA. .
Asem,setan,tikus,kucing,kuda!!!
Tiap hari yg gw rasakan mules2!
D sekolah gw mules2!
Sampe haruz ijin ke wc buat BAB.

Ah sial!
Ternyata misi gw ntU gagal.
Gw jd sering mules2.
HuaAaaA. .
Dlm otak gw berpikir
"toh c firman jg sering mules2 gk y?"
akhrna gw menemukan jwbn dr pertanyaAn gw ntU
"huaAA. .
Pantes toh firman(pmen)sering kentUt kalo lg maen d hoz gw!"

jiah. .
Npa gk kepikiran ma yg ntU y gw dari awal!
Huh.
Siaul!

And tentang badan gw!
Gk ada perubahan.

NB:Ternyata mitos kalo makan sering makan mie instan,apalagi d malem hari,yg katanya bisa bikin gemuk.
ITU GAK BENER!!

2 komentar:

  1. DASAR ALAAAAAAAAY!

    tulisan BESAR kecil kayak Plat Nomor!

    bacot

    BalasHapus
  2. Postingan gak bermanfaat, dasar anak kecil. goblok bangat ni orang, menulis kaya orang buta huruf.

    BalasHapus