Jumat, 30 Januari 2009

Gw benci PILEK!!!

Lanjutan dr post gw yg sebelumnya.
Ternyata pilek ini membuat hidup gw jadi kacau >.<
gw jd gk bisa konsentrasi dlm berbagai hal,coz gw sibuk wat ngelapin ingus gw yg meler yg mengalir menuju mulut gw!
Huh!
Sedih bner dh kalo pilek.
Tray out terakhir gw juga jd kacau!
Bentar bentar nyedot ingus,bentar2 ngelap ingung yg udh keluar dgn lancar na dr idung gw,bentar2 ke wc buat buang ingus.
HuaAAaaA. .
Pokoknya menderita bgtz dah.
Pengen rasanya gw sumpel nih idung gw make tisu.
Biar ingus na gk keluar2.
(trus gw napas na gmana dunk?
Hahaha)

kalo tidur jg jd susah,tidur gw kegangGu gara2 pilek ini,
udh jadwal sekolah yg d perpanjang,gw jd cape,eh mao tidur juga susah.
Huhuhu ~_~
alhasil kepala gw jd pusing gara2 kurang tidur and kecapean.

Neh pilek jg membawa sebuah tragedi yg sial,. .kampret. . Banget!
Jd kan td hari jumat toh.
And sebagai seorg muslim yg sewajarna,yaito melaksanakan shalat jumat.
Td gw shalat jumat d sekolahan.
Coz gw kan pulang sekolahnya jem 4 sore.


Nah pas lg shalat.
Tiba2 idung gw mampet,trz gw rasakan toh ingus mengalir dgn derasnya keluar dr idung gw tanpa bisa gw kendalikan(disedot sedot)
hahaha
and tuh ingus mengalir sampe idung gw
huaAaa. .
Jd ngerasa jadi kaya org eon gw.
Langsung toh ingus gw lap,and bekasna berceceran di mana2.
Dlm hati gw
(y allah,
maAf kan aq,toh ingus gk bisa aq tahan.
And scr tiba2 aja keluar >.<)
jadinya toh shalat gw bener2 ancur bgtz,gw jd gk konsen ma shalat gw.
Pikiran gw cuman terpaku buat jaga toh ingus biar gk keluar scr brengsekna dr idung gw.

Eh iy. .
D kelas gw jg lg bnyak yg pilek.
And kalo kita lg belajar.
Kita suka maenin2 pilek kita itu jd suatu nada yg merdu and menyejukkan hati
hahahaha

doain gw y biar gw cepet sembuh.
Sumpah!
KegangGu bgtz gw gara2 pilek ini.
Eh iy.
Yg mao ngasi kritik atau saran
kirim aja ke email gw y
"krisna_jomblo@plasa.com"
tar email lo gw pajang d blog gw ini.

Ok dah.
Udh dolo yo.
Neh ingus kayakna udh penuh bgtz d idung gw.
And haruz d setor ke wc
hahaha ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar