Rabu, 04 Februari 2009

Kehidupan cinta gw gak seindah kaya yg di tipi2.

Kalo ngoMongin cinta!
Paling malez bgtz gw!
Coz kehidupan cinta gw gk seindah yg di tipi2.
Kyakna toh kalo d tipi enak bgtz.

Tapi ntU smua gak terjadi di diri gw.
Huh!!

Ok!
Brusan gw dpt coMent dr RETTY ank sma 90 jakarta

kata dia


kris,blog lo cerita na yg sedih2 dunk,jgn cerita yg lucu terus


neh skrg ceritanya gw mao cerita yg sedih neh!

Dr gw masih jd EMBRIO ampe sekarang,
gw bru jadian selama 4 kali.
Di Smp 2 kali,di sma 2 kali.

And pengalaman yg paling menyakitkan yg pernah gw alamin adalah pas smp.

SaAt kelas 1 smp gw suka ma seorang gadis manis,rambut kriting,mata hitam,idung mancung,alim,rajin solat,baik,tidak sombong,friendly
(kwkwkw banyak amat yak)
pokokna
it's perfeck for me.

And nama dia adl IRMA.

Tp gw gk pernah berani wat ngungkapin smua isi hati gw ke irma.

Sampe udh mao naek kelas,gw tetep belum ngungkapin isi hati gw ke dia.

Smua temen di kelas gw tau kalo gw suka ma irma,and irma jg kayakna suka ma gw(pede aBiz >.<)

akhrna sampe suatu hari,temen2 gw udh gregetan bgtz toh sama gw.

Tiba2 gw di ajakin ke depan wc,
and ternyata. .
Toh si irma jg udah ada di depan wc.
HuaAaAaA. .
Gw salting + grogi abz!

Gw bingung mao ngoMong apa ke dia.
Oh my god. .
JantUng gw rasanya pengen copot.
And kayakna gw bkal kena serangan struk disini.
HupS. .hupS. .

Akhrna dengan muka yg malu2,and memerah ampe udah kaya jambu aer.
Gw ngungkapin perasaAn gw ke dia.
And akhrnya.
HORE. . .
GW DITERIMA MA DIA!
Aha!
Gw jadian!
La. .la. .la. .la. .
(tp gw jadian na d WC!

Oh my god!
WC!!
Bnr2 gk romantis)

SaAt ntU jg gw merasakan kebAhagIaAn yg amat sangat.
Rasanya udh kaya gw dpt tiket gratis keliling dunia.
Hahaha

akhrnya perjalanan cinta gw and irma di mulai.

Awal2 na indah...
Tp setelah 3 bulanan!
Smua jadi terasa sepet and asem!

Hubungan gw ma dia udah mulai gk baik.
Gw sering berantem ma dia.
Bahkan ampe jambAk2 an!
(HAH??
Hahaha)

and yg paling membuat gw nyesek dan ampir modar adalah :

"GW DI SAINGIN MA TUKANG BERSIH2 DI SMP GW"

kancrut,asem,kuda,e'e.

Tuh tukang bersih2(kita singkat TUBER) di smp gw juga suka ma irma.
Y elah. .
Toh org kg ngaCa apa y.?
Udh tua jg!
Bukan nyari yg se umuran ma dia!

BAyangIn aja.
Waktu valentine kan gw ngasi coklat ratu silver(di bhs ingGris in)
ke dia.
Eh ternyata toh si TUBER ngasi coklat jg ke dia!

Lo mao tau dia ngasi coklat apa ke dia?

Dia ngasi coklat
KUCING BURY(d jadiIn bhs ingGris)

jiah!!
Gw kalah ma dia!
Asem2. .

And isi sms na si irma jg penuh ma sms2 dr si TUBER ntu.
Dr yg puisi2 lah,ampe nanya2
"lg apa?,udh makan lum?,udh tidur lum?"

hoek2. .
Enek bgtz gw kalo nginget ntU.

GW?
Di saingIn ma TUBER?
Ampun dah bnr2!

Akhrna smua tmen2 gw tao tentang masalah ini.
And smua na pada nanya gw.

"kris,c TUBER suka ma irma yak?
Yah krisna saingan na tukang bersih2 sekolah"

(langsung skud and masang muka yg hampa yg udh gk punya arah idup)

aAaAaAa. .
Bnr2 malu gw saAt ntU.
Bukan 1-2 org yg nanyain ntU.
Tapi BUANYAK!!

akhrna gw nanya ke irma tentang ini.
Dia bilang
"gak kok say,dia cuman curhat2 doank ma aku"

tae lah ~_~.

Akhrna gk lama setelah ntU,
gw putus ma dia.

Trz dia bilang,katana dia sedih bgtz putus ma gw,dia gk bisa makan,gak bisa tidur,tiap malem selalu nangIs2.

Huhuhu
gw jg sebenernya sedih jg seh!
Tp napa GW DISAINGIN MA TUBER SEH!?
Kan nyesek bgtz gw

>.<

stelah ntU gw jadian ma tmen deketna.
Skrg dia ank sma 90 jkt.

Trz gw puTus,and di SMA gw jadian ma ank ipa cls 12,abz putus ma dia gw jadian ma ank cls 11 d skul gw.

Akhrna cinta gw kandas juga.

Huhuhu. .
Bener2. .
Perjalanan cinta gw gak begitu indah. .

Tp gw skrg udh dpt org yg bener. .bener gw sayangin.
Gw sadar gw sayang bgtz ma dia.
Udh 3 tahun gw deket ma dia.
Pokokna gw sayang bgtz dah ma dia.

Dia ntU si pIgGy yg sering gw ceritain2 d post2 gw sebelum na.

Ok dah.
Udh malem neh.
NgantUk gw.
Bye. . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar