Kamis, 05 Februari 2009

Happy birthday NAILY. .

Yeah. .
Td tmen gw ada yg ultah.
Yap,namanya dia naily.
Dia sekelas ma gw.

And pulang skul.
Gw ma anak2 di traktir mie ayam di kantin skul gw.
Lumayan lah. .

And td gw juga perang kue..
Asem lah!!
Kue ultah yg buat si naily,malah di jadiIn maenan ma anak2.

And hasil na,muka gw aBis ma kue ulang tahun yg LENGKET AND BERMINYAK ntU!!
Sial lah. .

And pas akhir2 na,si naily kita ceplokin rame2.
Hahahaha
sumpah!!
Ekpresi mukanya si naily toh lucu abiz,
kasian jg seh. .
Pas diceplokin,eh tiba2 dia nangis gitu!
Huakakakaka
naily2. .

HAPPY BIRTHDAY ya nay.
Moga panjang umur,patuh pada ortu,ibadahnya makin rajin,makin pinter,makin manis(hehehe)
and jd org yg berguna bagi nusa dan bangsa
"amin"

eh iya,si combro rambutnya kena razia di sekolahnya
huakakaka
parah bgtz jadinya rambuT na.
Gk nangGung2 toh guru yg motong na.
Jadinya rambut na si combro kaya HELM CATOK sekarang
jiakakakaka

td dia sempet ngadu gitu ma gw

combro:mas,rambut aku dipotong sama guru!
Gw:lah?
Huakakakakaka
mang napa mbro?
Combro:gk tau,gurunya setrez bgtz mas,pengen aku tonjok tuh gurunya.
Gw:jiah >.<
tp rambuT lo lucu mbo,kaya HELM CATOK!
Huakakakakakak
combro:mas!!
Gw:huakakakakakakakakakakakak
combro:MAS KRISNA!!!
Gw:(masih ketawa ngakak ngeliat rambuT na combro yg kaya HELM CATOK ntu!
And tiba2 toh combro udah gak ada di depan gw)

hahahaha. .
Kayakna si coMbro kesel ma gw.
Mudah2 an ja dia gak kapok punya kakak kaya gw
hahaha..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar