Minggu, 15 Februari 2009

Uneg2 gw.

Ok.
Di posting kali ini.
Gw mao ngeluarin smua uneg2 yg ada di dalam diri gw.

1.buat si "c"
gw tau kita udah temenan lama bgtz! Tapi sumpah.
Gw temenan sama lo toh beban bgtz.
Coz elo toh selalu membawa derita bagi gw!!
KerjaAn lo bisanya cuman ngejelekin org. .
Ngatain org. .
Sit. .
Lo gk sadar apah kalo lo toh lebIh punya bnyak kekurangan.
Ah. .
Ksel gw.!

Asal lo tau aja y!
Anak2 toh sebenernya udah gak pada suka maen sama lo!!
Coz sipat lo toh
BENER2 JELEK BGTZ.
Lo sering bgtz nusuk temen dari blakang.
And lo toh seneng bgtz tertawa di atas pendEritaAn tmN sendiri.
Org macAm apa toh?
Bukan orang kale lo y?
Kwkwkwkw

trz sapa lg y??
EmM. .
Kayaknya cuman dia doank dah yg selalu bikin gw kesel. .

Apalagi kmaren!
Gara2 dia. .
Gw jadi gk isa berdua an ma si pigGy..
AaAaAaA. .
KampRet. .
Padahal gw kan kangen bgtz ma si piggy.
Brarti haruz nungGu mingGu dpn buat berduaAn lg ma piGgy. .

Ok dah.
Uneg2 gw udah gw keluarin.
And gw udah seDikit lega.
Rasanya toh kaya org aBiz kentUt.
Hahaha
pokoknya lega dah.

And sekarang gw mao terimakasih sama

1.NDUT
ndut. .
Tq bgtz yak atas smuanya. .
Atas apa yg udah lo lakuin buat gw(hoek2. .)
hahahaha
kita udah sahabatan selama 3 tahun.
Lo toh udah bAgaikan sodara gw.
And cuman lo org yg tau tentang semua kebiasaAn buruk gw.
(emang gw punya kebiasaAn buruk y?
Hahaha)
and cuman lo yg tau siapa diri gw sebenernya.
(sebenernya gw adalah. . .

Adalah. . .

"Poweranger"

hahahaha)
my secret ada di tangan lo nduT.
And mudah2 an kita masiH bisa bersahabAt sampe gw atau elo menuTup mata.
"amin"

2.ILHAM,ADIP,BONCEL,CATUR,IBNU,DIKA,TOLE AND SMUA ANAK2 "GRANAT"

tq bgtz buat lo smua.
Coz lo smua yg mengIsi setiap hari2 yg gw lalui.
Yg selalu bisa bikin gw ketawa.
BAhkan sampe bisa bikin gw kesel and sakit hati >.<
hIks. .hIks. .
Tp gpP. .
Kalian smua tetep bestPren gw yg the best lah. .

And trakir ini,gw mao ngucApin permOhoNan maAp gw ke org2 yg menuRuT Gw,gw punya bAnyak dosa bgtz sama dia.

1.buat "Susi"
hahahaha. .
Sus gw minta maAp yak sama lo.
Pliz. . .
Jgn nyumpahIn and nguTuk gw lagI yak. .
Hidup gw jadi sial di kuTuk sama lo
kwkwkwkw
pokoknya gw minta maAp dah sama lo.
Coz gw merasa gw punya buanyak kesalahan bgtz sama lo.
Y walaupun lo sendiri bingung kan,apa kesalahan gw.
And lo brPikir kalo gw gk pernah bikin lo kesel and marah.
Tp ada sesuaTu yg tidak bisa dijelaskan dgn logIc!
(HAH. .??)
kwkwkwkw

and kedua buat
nduT lg.
Hahahaha
maApin gw y nDuT atas kesalahan2 gw.
You NOW lah apa ntU.

Hiks. .
Gw udah kaya mao MOKAT aja dah ngoMoNg kaya gIni.
"astagfirullah alhazim"
hohohoho. . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar