Senin, 02 Februari 2009

200 tiket premier film kambing jantan sudah abis. Dan gw harap2 cemas

MenuRuT kaBaR Yg GW bAca di blog na raditya dika(penulis novel kambing jantan)

katanya 200 tiket premier film kambing jantan udah abiz dalam dua hari.

Oh my god. .
Kok cepet bgtz yak.
Huhuhu
di luar dugaAn gw bgtz.

And gw jadi harap-harap cemas bgtz!!

Kira2 gw dpt gk y??
Dpt gk ya??
Dapet gak ya??
HuaAaA. .
Bnr2 deg2 an gw.

Gw sangat mengIngInkan tuh tiket. .!!
Just one. .
Cukup dpt 1 tiket aja udah sangat. .sangat. .membuat gw seneng!

Sementara pengumuman 200 pemenangnya masi cukup lama.
Tgl2 20 an februari ini dah.
Tp sumpah. .
Gw jadi kepikiran teruz.

Gw dh kirim2 email ke raditya dika.
Tp lum d bAles2 sama dia,coz dia lg sibuk bgtz.

Ok!
Sekarang kita berandai andai.

Cerita yg pertama:

1.gw d telpon ma kru dr film KJ(kambing jantan),dia ngasi kaBar kalo gw dpt 1 tiket premier ntU dan gw bAkalan nonton ma RADITYA DIKA and para pemain lainya.
2.bengong sebentar. .
Teruz teriak. .
HORE. . !!
AKHRNYA BISA KETEMU RADITYA DIKA
huaAaa. .
BloggER favorit gw.(lari2 sambil salto ke luar kamar gw trz ngasi kaBar gembira ini ke smua klUARGa Gw)
3.malem na gk bisa tidur
4.besok na sakit.
5.gk bisa dtg ke pRemier film KJ.
Kwkwkwkw

kaga2!
Salah2!

4.langsung nyiapin rencAna bodoh apa yg akan gw lakuin kalo pas nanti ketemu raditya dika.
5.nyiapin diri gw biar nanti gw kg kaget pas ketemu raditya dika
hahaha

atau. .
Ceritanya bisa jadi kaya gini. .

1.gk dpt 1 pun telpon dr kru film KJ sampe tgl 3 maret!
2.akhrnya sadar kalo ternyata toh gw gk dpt tiket premier ntu
3.hidup gw hancur. ,masa depan gw berantakan!
4.nyiapin baygon.
5. . . . . . .

Kwkwkwkwkw

5.truz langsung nyempRot kamar gw biar gk ada nyamuk

>.< :p

pokokna 1 hal yg pasti terjadi. .
Gw bAkal seDiH buanget. . !
Kesempatan ntU pun hIlang.
And gw udh gk punya kesempatan lg buat ketemu sama
raditya dika.

And terakhir,mungkin gw cuman isa nOntoN film na di 21 sama temen2 gw and di temenin ma yayang gw si pigGi.

Huhuhu
harap2 cemas gw!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar