Senin, 02 Februari 2009

Posting d sela2 belajar.

Siank smua. .
Neh gw post skrg pas lg belajar.
Sumpah boring bgtz gw d kelas!

Hari ini alhamdulilah gw gk mengalami 1 hal bodoh pun yg membuat hidup gw sengsara.
Hahaha

eh iy,
kaki gw masi sakit bgtz neh bekas jatoh yg kmaren.
Apalg gw haruz make sepatu ke sekolah.
And luka gw(dibaca:koreng)
haruz kena kaos kaki and kena sepatu!
Aduh2 sumpah. .
Rasanya kaya lg d tusuk2. .

And buat mengatasinya,jd na gw d skul gk make sepatu.
Hahahaha
and bAu kaki gw pun menyebAr ke seluruh ruang kelas gw and membuat temen2 gw pada mati smua
hahaha

eh iy,
masa tadi pas gw jajan d kantin pas istirahat.
Gw di cute(cubit tete)
sama guru gw!
HuaAaAa. .
Kita pangGil aja dia bu tasya!

Kalo lo nanya dia cAntik apa kg?
HUek. . .
Cantikan mpok ati kmana2 dah
huakakaka

ampun dah.
Kayakna setelah tragEdi ntU. .
Gw gk bAkal isa dpt cewe lagI sebelum ber tapa d gunung lawu.
Huakakaka

iH. .
Gw d cuTe sama nenek2.
>.<
and kayaknya toh guru suka dah sama gw.
HuaAaAaa. .

Oh my god.. >.<

eh iy. .
Bentar lg udah mao pemilu(pemilihan umum)
and udh bAnyak partai2 yg masangIn sPanDuK2 dEngan tidak beradapnya.

Lo bayangin aja.
Pohon mangGa d depan rumah gw udah penuh sama sPanDuk2 gk jelas para angGota partai politik!

Kancrut. .kampRet dah!!

Jd tuh pohon mangGa gw,bukanya mangGa na yg bAnyak,malah jd sepanduk2 yg
GAK PENTING ntU yg buanyak!
Kancrut bgtz dah!

Kalo kaya gini ceritanya!
Nanti gw bAkal pasang papan pengumuman yg isinya
"DILARANG MASANG SPANDUK DI POHON MANGGA TERCINTA GW.!!

KALO MAO MASANG!
BAYAR RP.100.000 per sPanDuk,
kalo gk matuhIN!
Gw sumpahIn tUh cAloN parPol bAkal nge duda and ngejanda seumur idup!"

huh.
Udh sangking ksel na gw.

Katanya. .
Dia para wakil rakyat kita.
Tp kok gk punya etika bgtz wat jaga lingkungan.

AkibAt pemasangan sPanduk2 and poster2 yg sembArangan ntU kan merusak keindahan lingkungan bgtz!

Mending toh tampang org yg ada d sPanduk2 ok dah!
Cowo na standart make jas/kemeja,trz make kopiah/gk make kopiah.
Cewe na. Make bju rapi,trz make jilbAb(gk tau toh bnr pke jilbab,apa cuman biar keliatan alim duank!)

harusna toh kerenan dikit kek style na.
Cowo na harusna make jaket trz rambuT na d sPike gt,atau rambuT na d jadiIn kaya bobie yoseph.
Kan jadi keren toh.
Hahahaha

trz cewe na make dress.and rambuT na di style in dah,kalo perlu di warna2 in.

Pasti ok bgtz toh.
Hahaha

yg jelas pemilu udh mao deket.
And belum ada 1 parPol pun yg ngasi gw duit!(LOH??)
hahaha

ok dah,udh dolo yak.
Sekarang gw dh masuk pelajaran na bu tasya(yg td gw critain d atas)
and kayakna gw haruz nyiapin baju besi neh.
Biar dia gk bisa cute gw lagI.

Huh!
Asem!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar