Minggu, 01 Februari 2009

AaAaAa. Pagi yg sial!!

Hari ini seperti biasa gw brangkat ke sekul buat menuntut ilmu
(cie2. . )
hahaha

dr rumah gw pamitan ma nyokap gw.
SaAt ntU w blum punya filling bkal ada kejadian naAs yg menimpa gw.
Huh!
Tp cuaCa na udh mendung gt deh.
Kayaknya mao ujan gt.

Akhrna gw jalan.
And ternyata bener.
Baru jalan sebentar,ujan udah turun dengan derasnyo.

Ternyata gw gk bwa jas ujan d MAGNUM(sebutan nama motor gw)
hahaha

and gw harus nungGu toh ujan d pingGir jLn.
Krn masiH dket dr hoz,and wakTu udh menunjUkKan jem 1/2 7.ntU tandanya sekolah gw udh masuk.

Langsung gw telpoN hoz gw,nyuruh seseorg wat nganterin jas ujan ke gw.

Akhrnya yg dateng adalah. .
Adalah. .
Si coMbro
hahahaha

dia dtg make sepeda,dengan eksPresi yg masi ngantUk plus keDingInan.
Kasian bgtz dia.
Hahahaha

"coMbro,you are my hero"
hahaha

akhrna gw jalan lage ke skul gw dgn sambil make jas ujan ntU.
Aduh. .
Gw udah kaya tukang ojek dah kalo make jas ujan ~_~

di dalem hati gw udah bergejolak tuh.
Timbul beberapa ide yg brilian.
Hahaha
1.tetep2 jalan ke skul,tapi ntar mampi d warnet sampe jem 12 siank(gak sekolah)
2.balik lg ke rumah and bilang ke nyokap gw kalo pintu gerbAng skul udah di tutup.
Atau. .
3.tetep jalan ke sekolah wat belajar(cie ilah blajar)

akhrna. . .
Sampai lah gw d sebuah jalan deket tingkungan.
And gw langsung berPikir sesuatu.

"emM. .
Kayaknya disini ada bolongan dah,dimana y?
Aduh. .
Gk kLiatan lg,jatoh dh neh gw"

and belum sempet gw selesai berPikir.
TibA2 toh boloNgan udah ada di depan mata gw.
Dan langsung lah gw jatoh berSama magnum gw ntU.

AAaAaAaA. .
Bolongan kampRet. .
Setan tUh boloNgan.
Huhuhu

langsung ada org yg deketin gw.
Gw pura2 akting kalo gw jatohnya ntU parah(biar d toloNgin)

eh ternyata toh org bukanya nolongin gw malah nolongin MAGNUM gw.

Jiah. . !!!
Sialan!!
Apa kurang melas y muka gw.
Huhuhu
ternyata motor toh lebiH berharga dripada gw.

Akhrna gw bAngun sendiri,teruz mingGirin motor gw ke pingGir(y iyalah mingGirin ke pinGgir,masa ke tengah)
shuT uP!!!

Pas gw d pingGir gw bengong cukup lama.
Udah kaya org yg gk punya harapan hidup atau gk punya arah dan tujuan.

Ternyata MAGNUM gw rusak aBz.
Stang na bengkok.
Truz pas gw bengkokin stang motor na,tiba2 terDenger sebuah suara. .

"KrEtek. .kEreTek. ."

huaAaAa. .
Tulang leher MAGNUM gw patah!!!

SaAt itu gw merasakan penderitaAn yg di alami oleh si MAGNUM.

Walau di satu sisi,kaki gw juga lecet2 and dengkul gw sakit.
Tp gw bisa merasakan kalo MAGNUM gw lg nangIs krn leherna berhasil gw patahIn.
Huhuhuhu
magnum. .
MaApin gw :(

akhrnya gw berencAna wat bAlik aja ke hoz gw,coz kaki gw udh sakit bgtz,and magnum gw juga kayaknya haruz di bwa ke RSM(rumah servis mtr)
buat bnerin leherna yg patah ntU.

Pas gw nyalahIn toh magnum
ternyata. .
Jiah. .
Magnum na gk mao nyala. .
ZzZzZ. .
Gw langsung brkata
"magnum,pliz dunk. .
Nyala dunk. .
Kita udh menderita neh. .
Nyala dunk. ."

tp tetep aja toh magnum gk nyala2.
Karena kesabaran gw udah abiz,akhirnya gw pukul2 toh kepalanya si magnum.
And NYALA ternyata. .
Huakakaka

sampe di rumah

my mother yg cAntik ntU bukain gw pintU
trz nanya gw

my mother:kok kamu bAlik na?
Gw:iy ma,aq jatoh,neh magnum lehernya patah,kasIan dia ma.
My mother:yah. .
Lagian kamu gk jago seh naik motor na!
Gw:zZzZzZ. .
(e'e. .
Bukanya turuT simpati gt ma gw)

si combro yg kaget ngeliat gw bAlik lg langsung bilang.

CoMbro:kok bAlik lg seh mas?
Gw:jatoh gw mbro.
CoMbro:yah. . Kalo tau gt tadi gk usah aku anterin dh jas ujan na,aq jadi keDingInan neh.
Gw:(asem. .!
>.< Gk ikhlas neh ternyata bocAh ngantrin jas ujanya tadi,biarin ntar kalo dia lg tIdur gw kerjain.)

akhrnya ibu gw ngambilin gw betadin.
And gw kasi toh beTadin ke luka gw.
HuaAaAa. .
PeriH bgtz!!!

Sementara magnum gw!?
Kayaknya dia haruz di ampuTasi nanti siang di RSM.
Hahaha

akhrnya gw gak sekolah hari ini. .
Huhuhu
sialna gw pagi2.
Mungkin ini gara2 gw berdoa biar gw ngalamin kejadian2 seru tiap hari(baca blog gw yg sebelumya)

y udah yah.
Dengkul gw sakit neh.
Mao ke tUkang uruT gw.
DaA. .daA. .

Eh iy jgn lupa kasi coMent na y.

Atau kirim ke email gw di
"krisna_jomblo@plasa.com"

atau dtg aja ke fs gw di

"krizna_ajah@yahoo.com"

atau di fb gw,searh aja

"krisna murty wibowo"

ok!
Bye. .2. .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar