Selasa, 17 Februari 2009

KembAlian "PERMEN" setUju or NO ??

Akhir2 ini hawanya gw pengen bgtz nulis blog teruz!
Mungkin ntU gara2 otak gw udah melumer akibAt belajar. .belajar. .and teruz belajar.

Jd mending gw nulis blog aja dah.
Coz blog ini gw angGap sebAgai tempat penyaluran dr segala yg ada di diri gw
(maksudnya..??)
hahaha

tp gw jd binun apa yg mao gw ceritain.
Ada yg bilang
"kris,ceritain tentang tmen2 lo aja,crita tentang si NDUT kek,atau ceritain tentang perjalanan cinta tmen2 lo"

ok..
Gw gk cukup berani buat ceritain hal2 yg terjadi sama org laen.
TakuT. .takuT. .tar gw salah nulis,and org ntU marah,trz ngambil samurai,trz dtg ke hoz gw,trz muTilasi in gw jadi berkeping2 pas gw lg tidur.

And kalo wat ceritain cerita tentang si NDUT,sebenernya gw waktu ntu udah pernah minta ijin ma dia.
Kalo gw toh mao cerita2 tntang dia seDikit di blog gw.

Tp akhIrnya,atas pertimbAngan dengan akal sehat.
Gw muTusin gak mao cerita tentang hIdupnya si NDUT.

Jd. .
Nikmatilah cerita tentang kehIdupan gw aja yak.(hoek2. .)
hahahaha

td gw belanja snaCk2 ringan d indoMart.
Biasa. .
Gw toh pengGila "TWISTER"
tau kan twister!?
Pokoknya kalo udah makan twister. .
Wow. .
Rasanya gw bAgaikan berada di padang rumpuT yg luas and ditemani oleh segeroMbolan kebo.
Hahaha
pokoknya sekali gIgit. .
Bikin gw mengGelinjang sampe terguling2.
Rasanya bnr2 nikmat.

And saAt gw selesai bAyar.
Gw dikembaLIin make "PERMEN"

sumpah.
Paling kesel bgtz gw kalo kembAlianya diganti ma permen.

EMANG LO KIRA GW BELI NEH MAKANAN JUGA MAKE PERMEN APAH?!

KampRet >.<

tp yg paling nyebelin.
Kenapa kembAlian permenya toh selalu permen
"station rasa"

aAaaAaA. .
Toh permen gw suka bgtz.
ApalagI yg rasa duren.
Wow. .mantap bgtz dah.
Mangkanya gw selalu terima aja kalo kembAlianya permen statioN rasa.
Hahaha

duh. .bego juga y gw.
Gk punya pendirian >.<

oh iy,
akhIr2 ini gw sering liat di berita di tipi.

"bnyak bgtz adegan video siswi SMA yg pada adu jotos(berantem)"

gw yg ngeliat ntU langsung berPikir.

"beh gIla cuy. .
Cewe jaman sekarang serem2 amat yak. .
Hahahaha
wanita perkasa semua. .
KaCau dah.
Jadi ILFIL ngeliatnya"

sumpah,gw ngeliatnya gk ektis bgtz kayaknya.
Seorang wanita yg seharusnya manis and lembuT.
Tp ini malah maen jotos2 an.
Aduh2. .
Emang zaman udah eDan lah skrg.

Kalo ampe si PIGGY ketauan kaya gItU Jg,maen jotos2 an.
Langsung dah gw ajah si piGgy maen jotos2 an ma gw,atau maen gulat2 an ma gw.
(LOH..??)
hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar