Rabu, 25 Februari 2009

GW GAK DPT TIKETNYA :-(

Hiks. .hIks. .
Gw gak dpt tiket premier film kambing jantan!

HuaAaAaAa. .
Pupus sudah harapan gw.

Udah gak bAkal bisa ketemu sama akang RADITYA DIKA
huhuhu

ok. .ok. .it's ok. .
Gw bAkal tetep nOntoN film na di bioskop bAreng tmen2 gw.
NDUt. .iam. .and yg laenya.
Hahahaha

eh iy,kmaren tmen gw ada yg ultah.
Si

"ANDIKA FEBRIA DARMA"

seru sumpah party nya.
Nyokapnya bikin SPAGETY gt deh.
And
ENAK SUMPAH GILA SPAGETI na.

Biasanya kan gw kalo abiz makan spageti bAkal langsung muntah2 kaya org hamil.
Tp ini GAK!!

Sumpah. .
Delicious. .bgtz sPagety na.

Tante. .
SPagety na enak GILA. .
Hahahahaha. .

Sering2 aja dik lo ultah,biar gw isa makan sPagety buatan ibu lo teruz.
Hahahaha

duh. .
Hp gw belum betUl neh.
Jd susah gw wat ngeblog.
Sial >.<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar