Rabu, 04 Februari 2009

Dan akhirnya magnum gw di operasi

Ok.
Lanjut dr post gw yg(aAaA. .pagi yg sial!)
akhrnya kemaren gw bawa magnum ke RSM(Rumah Servis Motor)
buat meng operasi si magnum ntU!

Sumpah,setelah tragedi ntu keadaAn magnum parah bgtz!
Istilahna dia kritis gt dah.
Huhuhu
magnum,maApin gw y.
Gara2 gw,lo jd kritis gini.

Akhrna magnum gw bawa ke RSM dan langsung d operasi ma DOKTER2 disana.

Gw melihat pancaran kesedihan yg amat sangat muncul dr wajah magnum.

And operasi ntU di mulai.
Gw pun was2 nungGuin magnum selesai d operasi.

Akhrna magnum selesai d operasi,and dokter na bilang,magnum bnyak bgtz mengalami kerusakan.
And haruz bAnyak istirahat
huhuhu.

Apakah magnum haruz gw musiumkan dan gw bli magnum2 yg laen?

Tp gw gk mao!!

Udah bAnyak bgtz pengalaman yg gw laluin sama si magnum.

Dr yg gw nabrak ibu2,anak kecil,nyerempet bus,nyusruk masuk got,and sampe ketilang ma bapak2 polisi.

Huhuhu
gw gk rela kalo magnum haruz d pensiun kan!

Pokokna gw bAkal ngerawat magnum sampe dia bnr lagi!

Eh iya. .
Gw lg bnr2 bingung neh.

Gw gak tau mau masuk ke universitas mana nanti!
Gw mao ngambil jurusan broadcast,atau gk PR(Public Relation)
tp gw gk tau haruz kemana!
Aduh2!

Gw jd bingung,gmana y nanti masa depan gw??

CobA kita berandai2 yak.

Cerita pertama.

1.ikut simak UI.
2.keterima d UI.
3.bAngGa. . Buanget. .sambil jingkrak2 and salto2 coz isa masuk UI.
4.kul d UI ampe dpt S1.
5.akhrna dpt S1,and keluar dr UI
6.nyari kerjaAn.
7.gk dpt2 kerjaAn
8.jd pengangGuran.
HuaAaAaA.
9.hidup gw ancur!
10.masa depan w suram.
11.gk ada cewe yg mao nikah ma gw.
12.joMblo seumur idup.
Huhuhu >.<

atau ceritanya bisa bgini.

1.brhasil masuk universitas yg gw mao.
2.blajar ampe dpt s1.
3.lulus,trz nyari kerja.
4.diterima d perusahaAn sukses and ternama.
5.jd org kaya and milyarder(hahaha
yes. .yes. .yes..)
6.nanem saham di perusahaan2.
7.perusahaAn na bangkrut.
8.smua harta gw di sita ~_~
9.jd gembel.
10.di cerai in ma istri.

Kwkwkwkwkw
serem bgtz dh ngebAyangIn na.
>.<

eh iy..
Skul gw lg ulangan lg neh.
And tmen si bAngku gw (wuri)
lg DAPET!
HuaAaAaa. .
Gk enak bgtz duduk ma cewe,teruz dia lg dapet!

Bentar-bentar gw di omelin.
Bentar2 gw di pukulin.
HuaAaaAaAa. .

Bt jadinya gw di kelas.

And kayakna neh bAkal teruz berlanjUt ampe semingGu.
And gw bAkalan jd tempat pelampiasan kekejamanya dia dah.
HuaAaAa. .
Sial!!
>.<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar