Senin, 09 Februari 2009

Bru isa post neh. .

Duh. .
Udah lama bgtz gw gak ngepost.
Sory bgtz yak wat yg ngebAcA blog gw and nungGu crita2 bAru dr gw.

Y makLum lah,lo dh tau kan smua kJadian2 ASEM yg gw alamin akhIr2 ini.

Bener2. .
FEBRUARI KELABU
hahahaha

eh iy. .
C iam kampRet nulis2 blog gw.
HuaAaAa. .
UntUng dia kg nulis yg maCem2.
Apa coBa toh isi post na dia?
Gk jelas lah. . .
Hahahaha

eh iy,hp gw trnyata kena PIRUZ kmaren.
And akhirna gw dtg ke nokia center wat nyervis hp gw.
Kta mbA2 na,software hp gw kena.
Oalah. . .
UntUng masi garansi,
kalo kg!?
Huahaha
kena brapa duit toh gw ~_~

gara2 akhir2 ini gw bAnyak ngalamin KESIALAN.
Tmen2 gw bnyak yg bilang ke gw

"hahahaha
kris2,sial bgtz dh lo jd anak!
Pasti ntU gara2 lo ngeblog.
And nyeritain kesialan2 lo dsitu.
Jd na lo ngalamin sial teruz"


huaAaAaAa. .
Apa bener yak?
Masa seh?
Aduh2. .
Apa bnr gara2 ngeblog gw jadi sial. .
EmM. . .
Kaga ah kayaknya.
Emang udah takdirnya aja kale gw sial.
Huakakakaka
(asem ~_~)

and ada yg bilang lg.

duh kris,blog lo bgus and lucu,tp kok lo jd sial teruz dah!
Gak tega gw liatnya.
Yg bAcA blog lo HAPPY,
tapi lo nya sial teruz.
Tp gpp dh.
Kalo gk sial.
Tar lo gk punya cerita buat blog lo
hahaha


asem >.<
cApe jg seh gw sial teruz!
Tp mao gImane lg?
Hihihihihi
mungkin gw bAnyak dosa kale yak.
Gw minta maAp dah disini.
Buat ndut pmen,susi. .
Gw minta maAp yak
hehehe
gw merasa banyak dosa ma lo berdua.
Apalg ma lo nduT.
MaApin gw yak.

Skrg gw lagi sendirian neh di rumah.
Ibu gw,bokap gw,and si tiwi lg ke tempat terapi pengobAtan.
BAwa bokap gw.
(bokap gw kena struk)

Mudah2 an aja abz dari pengobAtan ntU bokap gw langsung isa lari2,trus salto2.

Gk sendiri seh gw di rumah,
ada si coMbro.
Tp dia lg telpoN2 an toh ma cewe na.
Mao gw kerjain. .
Tp gk tega gw.
Hahaha
udah terlalu sering gw ngerjain dia.
Hahaha

eh iy,kmaren si coMbro muntah2.
Masuk angIn dia.
Trus gw ngeliat dia muntah langsung teriak2. .

Gw:MAMA. . .
Chandra muntah. .
Ma. . .
Nyokap:(lari2. .ketempat gw!
Kirain mao bersihin muntah na,eh tiba2)
huek. .huek(jiah. . .dia malah ngIkuT2 muntah!
CApe dah. .)
(eh tungGu..!
Suara org muntah gimana y?
Hoek2,huek2,hoe2,pa huoe2 y?
Hahaha)
gw:(langsung cengo)lah mama. .
Kok ikuT muntah dah. .
Hahahaha
nyokap:(sambil terbata2)ma. .ma. .gak. .tahan. .
Huoek. .huoek. .
Gw:zZzZzZ. . .
Neh muntah makin bAnyak!
TERUS YG BERSIHIN SIAPA!!??
Aduh2. .

Akhrna gw and tiwi yg bersihin muntahanya ntU.
Dasar CoMbro asem. .
Ngerjain gw aja >.<

eh iy!
RambuT gw bru di potoNg neh ma nyokap gw.
And hasil na.
AAaAaAaAa. . .
CAMBANG GW PENDEK SEBELAH.
AAaAaAaA. .
Sial2. .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar