Senin, 16 Februari 2009

Ponari = ponori ?? Hah??

Akhir2 ini gw denger berita yg katanya mengGemparkan jiwa and men nyayat hati.

Yg menuruT brita yg di sebArkan oleh burung2 merpati.
Katanya,ada seongok manusia yg katanya kesamber PETIR,abz kesamber petir trz katanya dia ketimpuk sama batu.
Huakakakakaka
gw ngakak pas ngebAyangIn toh trageDi ntU anak.
Pasti kocAk aBz
hahaha. .
Abz kesamber petir trz ketimpuk bAtU. .
Huakakakaka
sumpah kocAk aBz.

And pas kejadian ntU bAru keluar di tipi2.
Ade gw si coMbro yg ngeliat,and dia langsung cerita ma gw.

CoMbro:(dengan penuh semangatnya dia cerita ke gw) mas. .mas. .
Tadi di tipi ada berita org kesamber petir trz ketibAn bAtU tau mas.
Tp dia masih idup mas. .
Trz dia jadi punya kekuatan gitu mas.
HebAt dah dia mas.
Gw:wow. . Gile. .
Kuat amat toh anak y.
Udah kesamber petir,tapi kg tepar.
Hahahaha
coMbro:iya mas,dia bisa ngobAtin org gItU mas,make bAtU yg nibAnin dia mas.
Gw:beh. .
HebAt bgtz toh bAtUnya. .
Kren2. .
CoMbro:namanya dia ponori mas
gw:(bengoNg sebentar,trz mikir)
"lah. .perasaAn gw poNori ntU yg tUa ntU kan.
Buset dah. . Kuat amat y toh nenek2.
Berarti toh si poNori kita pangGil SUPER GRANDMOTHER
hahahaha

dan gw pun terkagum2 sama si poNori yg hebAt ntU.
And sampe akhIrnya. . .
Gw nOntoN tipi.
Dan ternyata. .
Namanya dia ntU bukan
PONORI.!!
Tapi
PONARI.!!
And dia bukan nenek2. .
Tapi anak kecil!!

JiaH. .
CoMbro. .
Bego amat yak jadi anak. .
Masa poNari dibilang poNori. .

Tp eMm. . .
Gw langsung berPikir dgn cAra berPikir org Intelek dan jenius.
EmM. .
Apa bener toh BATU YG NIMPUK KEPALANYA PONARI BISA NYEMBUHIN ORG??

Masa seh?
Cuman dgn seboNgkah bAtU?
And yg lebIh GOBLOK na.
Beribu ribu org bAnyak yg dtg ke rumahnya buat berobAt ke poNari.

Y ampun. .
Katanya sekarang ini zaman MODERN.
Tapi kok org2 masi pada percAya aja dah ma hal yg GAK MASUK DI AKAL ntu.

And menuruT gw toh kegiatan ntU udh menjUrus ke arah KEMUSRIKAN!
Bnr gk??
Y kan??
Y kan??

Y sudah lah. .
Biarin aja toh org pada ngelakuin hal yg menuruT dia bener.

Eh iy,gw juga isa nyembuhIn org loh. .
Gini2 gw punya SIX SENSE.
Hahahaha..

Gw punya cAra ampuh buat nyembuhIn org.
YaitU. .

1.toh org w suruh nungGing.
Trz gw kentUtin tepat di MUKANYA
hahahaha

tp sumpah.
Ini udah gw pRaktek kan ke burung peliHaraAn gw.

Jd wakTu ntU brung kakak tUa peliHaraAn gw sakit.
Gk mao makan and gk mao minum gItU dah(puasa dia)
trz gw coBa ilmu gw ntU.

And hasilna. .
Toh burung kakak tUa gw mao makan and minum lagI.
Hahahaha

I SUCCESS. .

Tp setelah 5 hari.
Burung kakak tUa gw tibA2 terbAring kaku tak berdaya di kandangnya(MATI)
hahahaha

tp gw yakin,ntU bukan krn ilmu penyembuhan gw,tp mungkin toh burung keselek pas lg makan.
Hahaha

and kalo buat yg manusianya.
Gw dah mempRaktikan ilmu gw ini ke
NDUT. .

And alhamdulillah ampe skrg toh si nduT sehat2 aja.
Malah makin tambAh gemuk.
Huakakakaka

yes. .
Yes. .
Yes. .

Berarti ilmu gw sukses >.<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar