Minggu, 01 Maret 2009

Hati gw lagI bergejolak

Sebenernya gw gak mao cerita disini,tapi mao bgaimana lagi!?
Cuman disini tempat gw mencurahkan smua isi hati gw
hahahaha lebAy ah.

Ok.
Kmaren gw ngebongkar smua tentang hubungan gw ma piGgy.

MaApin gw,gw udah gak sangGup wat nangGung bebAn ini.
Udah 3 tahun kita jalanin ini.
Gw udah gak mao rahasia2 an,gw mao blak2 an aja sama lo ay.

cuman elo yg tau tentang keburukan and smua yg ada di diri gw.

Gw ngelakuin itU selama ini karena gw
SAYANG. .SAYANG BUANGET SAMA lo.

Cuman ke elo gw ngelakuin ini,gk pernah gw ngelakuin itU ke org lain.
Lo tau knapa?
NtU Karena gw cuman sayang sama lo.
Cuman lo yg bisa bikin gw seneng dan bahagia.

Setelah ini,gw gk tau apa yg bAkal terjadi!?
Tapi 1 hal yg harus lo tau.
GW GAK MAO KEHILANGAN LO.

Biarkanlah kita jalanin hari2 kita kaya biasanya y,kita tetep deket lagi y ay,lo tetep harus ada disaAt gw membuTuhkan lo y ay.

I LOPE YOU BUANGET DAH. .

LOVE YOU N___(PIgGY)

emM. .
Sory y buat yg ngebAcA blog gw,emang posting yg ini kaga penting bgtz!
Tapi sumpah,gw lagI pengen bgtz ngungkapin isi hati gw yg udah gw pendEm sangat luamaAa. .
BuangeTz. .
Jd sory kalo lo jd boring.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar