Jumat, 06 Maret 2009

Nonton film KAMBING JANTAN

Ok,film kambing jantan udah tayang di bioskop2. .

And gw udah nonton dunk.
Hehehe
gw nonton malem sabtu kmaren,di 21 bintaro.
Gw nonton sama c NDUT.
EmM. .
Gara c ndut lama ganti bajunya,kita kedapetan nonton yg jem 10 malem :-(
and selesai jam 12 malem.
HuaAaAa. . .

Tapi sumpah,film na seru,kocAk,and gokil abiz!!
Pokoknya lo smua haruz nonton dah.

Pas pilm na selesai jam 12 malem!
HuaAAaAaA. .
BP udah sepi bgtz.
Gw takuT di culik
hahahahaha. .
Kalo gw di culik,nanti gw di apain?
Di perkosa?
Di mutilasi?
Di jual ke luar negeri?
Atau di jadiIn anak jalanan?
Hahaha.
Kaya ada yg mao aja y nyulik gw >.<

jalanan juga udah sepi buanget. .
Bener2 pertama kalinya neh gw nonton 21 dpt yg ampe jem 12 malem.
Bnr2 MENEGANGKAN.

Tapi akhirnya gw selamat ampe di hoz tanpa ada yg menculik gw.
Hahaha
and c ndut terpaksa numpang tidur di hoz gw.

Ok dah.
Ampe dsini dolo yak posting gw.

Eh iy.
Sekali lg.
Jgn lupa nonton film

"KAMBING JANTAN"

di bioskop2 kesayangan anda.
Hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar