Selasa, 31 Maret 2009

Blajar. .blajar dan belajar

Duh UN udah tingGal 3 mingGu lg.
And kerjaAn gw blajar terus tiap hari.
Sumpah,ampe meleleh neh otak gw sangking belajar terus >.<

and sekarang pukul 12 malem.
Gw mao nyempet2 in wat posting.
EmM. .
Tadi gw gak sengaja ngeliat acara di indosiar.
AcAra sinetroN gt dah.
Trz disitU ada anak kecil Yg bisa ngeluari API dr tanganya!
What??
API?and yg ada dibenak gw,busyet!!tuh anak hebAt bener yak.
Kok sekarang acara di setasiun televisi ntU jd gak masuk akal smua dah.
Ada anak kecil yg matanya 3 lah,ada mOtor bisa terbAng lah,ada naga2 and yg laen2
kwkwkwkwkw
dasyat aBz ~_~

oh iya. .PEMILU udah dikit lagi yak.
And POHON MANGGA GW UDAH PENUH BGTZ SAMA SPANDUK2 CALON ANGGOTA PARPOL.
AaAaaAaAaAa. .
PohoN mangGa gw >.<
sial. .
bnr2 gk sopan toh yg masang d pohoN mangGa gw.
BayangIn aje. .
PohoN mangGa gw kaga penuh sama buah mangGa,tp ma sPanduk2 berwarna warni dgn berbAgai macAM Foto.
Ampun dah. .
Bnr2 esmOsi gw.
Trz ntar pd mao nyaBuTinya lg toh sPandUk?
Yg ada ntar jd tUgas gw wat nyaBuTin toh sPanduk.
Kodok2 dasar dah.

Eh iy,td siang gw
KESETRUM KOMPUTER D WARNET
hiks. .hiks. .
Sakit sumpah!!
Jd toh warnet bAru buka,and gw nyobA maen d warnet ntU sama temen gw.
Nah pas gw lagI mao nyentUh layar mOnitornya,tibA2 Ada sesuatU yg menusuk2 diriku
hahahaha.
MoNitornya nyetrum ~_~
kamPret2.
And reflek gw langsung triak(kayaknya kenceng bgtz teriakan gw)
gw teriak. .
"ADOH. .NYETRUM. .AW..AW..AW SIAL!!"
and smua org yg ada d warnet ntU langsung pada nengok ke gw trus serentak pada ngetawain gw.
HuaaaAaAaA. . .
Bukanya tUruT berduka cita,malah pada ngetawain >.<
trz pas bAyar pRepaid na d OP(Operator) na.
Si OP bilang gIni

OP:kesetrum y mas?
Hahahahahaha
gw:(y iyalah kampRet,lo kira emang td gw knapa?
KejeDot.
Asem dasar lo OP.)

trz si OP ntU tetep ngetawain gw dEngan PUAS na.

Gw cuman bisa bilang

gw:iya mas
hihihi sakit.

Tp dlm hati mah rasanya pengen gw getok tUh palanya OP na make kaos kaki
hahahaha.
Sial bgtz dah toh warnet.
Ogah ah gw maen disitU lg,kalo tiap hari gw maen disitU and tiap hari gw kesetrum.
HuaAaaAa.
Gak kebAyang ~_~
MOKAT bisa gw.
Hahahaha

ok dah.
Cukup ampe dsini postingan gw.
Skrg udh jem 1 malem.
Bsk haruz bAngun pagI buat sekolah.

16 komentar:

  1. jiyakakakakakak saya adalah salah satu orang yg menertawakan dirimu *ketawa sampe kelesotan*

    wei jam 1 baru tidur nah gimana bangunnya ntu, ya asal bisa bangun trus skul dech dirimu.... ayo SEMANGAT biar gak kesetrum lagih, hehehehehe

    BalasHapus
  2. @malezzbanget:
    hiks. .ngIkuT2 ngetawain pendEritaAn gw.
    HaA.

    BalasHapus
  3. untung gak kamu cium yak tuh monitor
    XD

    good luck deh bwt UN-nya

    iya nih, saya juga risih liat poster, baliho, gambar2 partai di jalanan... kota jadi kotor...

    BalasHapus
  4. he..he bisa kesetrum to?
    penjaga warnetnya marahin
    kalo perlu ganti disetrum
    he..he

    BalasHapus
  5. hehe... mau ketawa terus nih, baca postinganmu dek

    rajin belajar ya..

    BalasHapus
  6. tuh kan kesetrum, maen terus si, kapan belajarnya.

    BalasHapus
  7. @pipit:tadinya mau aku cium k,tapi kena tangan aja sakit apalagi bibir >,<
    hahaha

    @itik Bali:jiahh...penjaga warnetnya bapak2 kumisan berjenggot~_~

    @bunda 4zka:makasih suportnya bund
    hehehe

    @SENDAL JEPIT:hahahahaha buat represing bos,setrez blajar wat UAN.

    BalasHapus
  8. Kesetrum monitor mah gw bgt... Dah brp kali ya?? Kdg lupa kalau kadang" t monitor da ranjau nya!!! Harus lulus nya zna...

    BalasHapus
  9. sama dong

    attayaya belajar
    belajar terus tanpa henti

    BalasHapus
  10. hayooo belajar, aduh saya jadi malu nih sama krisna, saya juga mau belajar lagi ahhhhh :D

    BalasHapus
  11. wakakakakak kestrum ama lagi latihan basket mas? wajajjajaaj thanks yah... ia dragon ball dapet kritikan banyak soalnya karakter difilmnya beda banget ama dikomiknya.

    BalasHapus
  12. Udah,, belajar sana...jangan main game trus kerjaannya...

    Cuci kaki dulu sebelum belajar ya...

    :D

    BalasHapus
  13. cayo,..moga sukses ya hadapin UN nya deh....

    BalasHapus
  14. @ivan:tq doanya y ehehhe

    @attayaya:hahahaha..mang belajar number 1

    @jonk:hahahaha bisa aja kk jonk.

    @senoaji:tq doanya yap ^^

    @bisnisway:hahahaha kesetrum kk~_~

    @fauzan:hahahaha wat represing,abiznya otak wa udah mau lumer belajar terus >,<

    BalasHapus