Sabtu, 14 Maret 2009

TIDAK. . .!!

Gw gak mao kehilangan
N___(piGgy)
huhuhu :-(

td gw bru dr rumahnya.
And yg gw tau,gw bakal beda universitas sama dia.
Si piGgy bkal ngambil TI(Teknik Informatika)
atau kompuTer2 gt dah.
SeDangkan gw mao ngambil BROADCAST.

Yg jadi permasalahanya!
Broadcast di universitas tempat yg di piliH sama piGgy,kualitasnya gak bagus.

Huhuhuhu
masa gw harus pisah sama dia seh!?
Gw gak sangGup!!
Gw gak mao!!
Gw gak bisa hidup tanpa lo piGgy!!

Sumpah!!
hati gw sekarang lg semerawuT bgtz.
Antara takuT pisah sama dia,takuT kehIlangan dia,takuT nanti kita gak bisa ketemu lg,and takUt segalanya. .
Huhuhuhu

gimana neh??
Gw bingung.
HiKs. .hIks. .
Pokoknya gw akan berusaha dengan sekuat tenaga gw sampe titik darah penghabisan buat ngajak si piGgy masuk ke universitas yg gw mao!!

Coz cuman lo satu2 na org yg berarti d hidup gw,lo yg bisa bikin gw bahagia,cuman lo yg tau keinginan gw.
And
GW SAYANG. .SAYANG. .BUANGET sama lo piGgy ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar