Senin, 23 Maret 2009

Guru KAMPRET

Sumpah hari ini gw kesel bgtz!!
Knapa?
Ada seorg guru yg bkin gw sumpah kesel and emosi mampus!!

Jd ceritanya gIni.
Hari ini d skul gw diadain TO US.
Nah hari ini jadwal na b.jep sama TIK.

Ok gw very. .very. .excited d plJrn TIK.
Krn gw suka and bisa d plajaran ntU.
Pertama gw ngerjain soal b.jep yg sangat. .sangat. .susah.
Tp smuanya berakhIr dgn sukses.

And yg keDua TIK.
Guru ntU pun masuk ke kelas gw buat jadi pengawas d kelas gw.

EksPresi toh guru udh gak enak bgtz,gak kaya biasanya dia kaya gt.
Kayaknya lg punya masalah yg bnr2 bkn gak mOod dia.

Akhrna ulanganya dimulai,and soal2 na sebAgIan besar bisa gw kerjain.
D saAt ntU jg ank2 kelas gw mulai rada2 brisik nyari coNtekan kanan kiri,coz toh soal rada2 susah.
And gw.
BELUM NYONTEK SAMA SEKALI.

Trz guru ntU bilang gIni
"BISA DIEM GAK?
KERJAIN SENDIRI2,KALO SAMPE NYONTEK NANTI BAPAK SOBEK2 KERTASNYA"

ok,gw tetep belum nyoNtek toh,coz gw masi bisa ngerjainya.
And akhrnya gw nemuin 1 soal yg susah.

Bru gw nengok ke belakang,nanya ma "TARI"
and ntU jg blm dpt jawaBanya.
Tiba2 toh guru dtg in gw ma tari,trz dia ngerobek robek kertas jawaBan gw ma tari.

ANjRit!!!
Langsung skud bgtz gw. .
GiLe. .
Dia?
Guru ntU?
Yg biasanya bAwaAnya kalem and friendly,jd kaya iblis yg pengen ngebunuh manusia.

Sumpah kesel bgtz gw,
boleh dah dia ngerobek2 kertas jwbn gw,tp ntU dgn alesan gw dh nyoNtek berkali kali and bkn dia kesel.
Tp ini!
Gw jg bru nengok.
Sumpah.
Bru nengok sekali.
Langsung tanpa punya rasa pRi kemanusiaAn dia ngerobek2 kertas gw.
Sementara anak2 jg bnyak yg nyoNtek.

Kyakna kaya punya dEndam bgtz toh guru ma gw.
Sumpah kesel bgtz gw sekarang.
Padahal toh guru DULUNYA guru favorit gw.
Tp sekarang NAJIS.
Gw udh benci bgtz sama dia.
Gw kalo udh benci sama org,gak bkal bisa maApin toh org lg.

And yg paling bkn gw keselnya.
3 hari yg lalu gw bru aja mimpiIn dia,gw mimpiIn dia kecelakaAn,trz matanya jadi buTa,tp dia tetep ngajar,trz di mimpi gw ntU,gw nangIs2.
And ternyata pas gw bAngun dr mimpi ntU gw bener2 nangIs.
Tp setelah kejadian ini.
SIT. .percuma air mata yg gw keluarin buat nangIsin org yg kaga penting kaya dia. .
AAaAaAaA. .
Anjrit,kancruT,kodok,kampRet.
Bner2 kesel bgtz gw sama dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar