Selasa, 24 Maret 2009

Setelah tragedi guru ntu

Ok,setelah tragedi yg kmaren ntu,gw jadi tambah famous di skul
hahahaha.
Sebenernya emang udah famous seh gw,tp gara2 ntu gw jd tambah lebih famous.
Bayangin aja satu angkatan tau kejadian ntu,and smua guru jg pada tau >.<
aduh2. .

Yg paling gw kesel,gw jd sering d CAKKIN ma guru2.
Contohnya td pas gw lagi TO,tiba2 wali kelas gw dtg ke kelas trz bilang gini ke pengawas.
"kalo krisna nyontek,bilangin saya pak"

WHAT??
Gw??
Y ampun. .
Harga diri gw udah jatUh bgtz.
Ini namanya PENCEMARAN NAMA BAIK :-(
trz anak2 langsung pada liat ke arah gw gt deh,
and gw cuman bisa TERSENYUM lebar yg gak jelas gt.
Huh!

Sumpah gara2 ntu,hari2 gw jd kaga seru abiz.
Trz tadi pas istirahat ada satu guru yg nge cAkin gw lagI.
HuaAaAa...
Dia guru favorit gw.
Namanya pak HARI.
Jd kan td gw mau turun ke kantin,trz pas di tangga ada pak hari,dia manggil gw gt kan.

Pak hari:krisna. .
Gw:y pak?
Pak hari:sini deh.
Gw:(nyamperin dia)
pak hari:hahahaha
kemarin ketauan nyontek y?
Hahaha
gw:ye. .sial >.<
ktawa aja trz pak.
Pak hari:hahahahaha

sumpah!!
KESEL BGTZ GW!!
Lagi2 gw terlihat BODOH d depan org2.
Y walaupun emang kenyataAnya kaya gt seh!
Hah?
Kwkwkw

hari ini banyak bgtz kegiatan yg gw lewatin.
Pulang sekolah gw harus ke warnet buat nyari tugas komputer sama seni.
Tp tgs komputerna gak dpt,yg ada tangan gw jadi pegel gara2 mouse yg BIADAB ntu.
Sumpah tuh mouse na nyakitin bgtz.
Jd td gw dpt komp na di bwh,jd maenya duduk selonjoran gt deh gak make kursi.
Nah mouse na ntu adanya di selangkangan kaki gw.
Jadi sumpah tangan gw jadi pegel mampus.
Sial >.<

hari ini jg sempet mati lampu,tp gk lama,cuman 2 jam gt deh.
Kesel bgtz gw kalo mati lampu,yg bisa gw lakuin paling cuman buka web dr hp gw,klo gk dengerin musik dah.
Tp kalo mati lampu ada asiknya jg seh.
Coz kita sekeluarga jd bisa ngumpul bareng and cerita2.
Maklum lah,gara2 banyak aktivitas masing2,jd na jarang bgtz ada waktu buat ngumpul2 bareng.

Pas ngumpul2 td nyokap gw cerita2 tentang mantanya dolo pas dia SMA.namanya GHANDI.
Yg katanya ganteng abz,idungnya mancung gt,trz mirip kayak artis katanya
Hahaha
masa seh?
Hahaha

trz nape nyokap gw bisa jadinya ma bokap gw y?
Katanya seh gara2 bokap gw udh punya kerja yg mapan,seDangkan si gHandi belum punya.
Hahahaha
tp gw bersyukur lah,coz krn mereka berdua gw bisa lahir di dunia ini.
Tq MOM and DAD.

CobA klo misal nyokap gw kawinya ma si ghandi ntU.
Gw pasti gak ada di dunia ini,gw gak bisa ketemu ma PIGGY,and gw gak bkal bisa ngeblog kayak sekarang ini.
Jd gw sangat. .sangat bersyukur bgtz dah.

Eh iy,gw udah bener2 nentUin jurusan gw d univerSitas neh.
Gw udah fix bkal ngambil
"BROADCASTING"
y. .
Siapa tau aja gw bisa jd suTradara terkenal,atau jd pResenter tV terkenal,atau jd apalah.
Hahahaha
tp buat univerSitasnya gw belum tau neh mau dimana ~_~

akhrnya d mingGu ini ada 1 hari tgl merah,
hari kamis besok libur.
Asik2.and gw kayakna mao repResing otak neh dr smua kejadian2 yg menerPa gw.
RencAnanya seh gw mao nonton breng ma nduT.
Y. .mudah2 an aja besok pas gw lg nOntoN,gw gak jd tarGet oM2 buAT nyulik gw(kaya trageDi yg sebelumnya)
Hahahaha
eh,tp trageDi gw yg mao d culik ma oM2 udh gw ceritain d blog gw blum y?
Lupa gw.
Hehehe

eh iy,semakin kesini semakin banyak aja yg nanyain tentang "pigGy"
banyak bgtz yg nanya
"piGgy ntU siapa siH?"
sampe2 ada tmn gw yg ngajak taruhan ke gw,kalo dia tau siapa piGgy sebenernya.
Hahahahaha

kmren si SUSI jg nanya ke gw.

Susi:kris piGgy ntU sebenernya siapa seh?
Gw:ada deh ^_^
susi:kayaknya gw tau dah.
Gw:masa?gak mungkin dah
hahahaha
cuman gw,piGgy,and nduT yg tau tentang ini.
Susi:ok ntar gw tanya si nduT dah.
Gw:emang elo brani?
(coz,dolo toh si susi ma nduT ada masalah gt deh
hehehe.
Susi suka nduT,tp nduT gk terlalu ngeresPoN susi)
susi:brani.!!
Gw:bner y??
Lg an jg kalo emang lo nanya ma nduT,si nduT na jg gk bkal mao ngasi tau siapa tUh si piGgy
hahahaha
susi:pokokn gw bkal cAri tau.
Pasti gw bkal tau.

Duh aduh. .
Makin serem aja neh susi.
Hahahaha
kayakna gw bkal d untitin truz neh ma susi.
Hahahaha

ok dh,ampe dsini dolo posting gw hari ini.
Dah ngantUk aBz niH.
DaAa. .dAaA. .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar