Rabu, 25 Maret 2009

Dragonball evolution

Tadi gw bru aja nonton film baru di bioskop yg judulna

"Dragonball Evolution"

sumpah,film na seru abz,menegangkan,bikin gw terkagum kagum and bikin gw ketawa juga.
Td gw nonton ma si ilham.
Gak sama pigGy.
Dia gk bisa katanya.
Huhuhu
tp it's ok lah.
Yg penting gw bisa nOntoN ntU pilm,piGgy mah bodo amat dah.
Loh?
Hahahahaha

pas d dlm bioskop ada kejadian seru yg cukup membuyarkan koNsentrasi gw nOntoN.
BayangIn aja.
Gw lagI nOntoN enak2 and seru2 nya tanpa keDip.
Hahaha
eh tibA2 ada pasangan duduk di samping gw lagI membuat film 17+
jiah. .
kancRuT2 dah.
KoNsentrasi gw jadi bnr2 kegangGu.
Masalahnya film yg disamping gw ntU seru jg
hahaha.
Jd na gw sempetin buat sdikit2 ngelirik kesamping,sumpah!
TakuT jg seh gw,takutna gw ketauan kalo lg ngIntipin dia.
Trz gw diajakin ikutan bAreng dia berdua wat nerusin film 17+ na lagI.
Hahaha...

Gw jd berPikir. .
Kekna sekarang bioskop. .bioskop punya fungsi lain neh selain buat nonton film.
Waduh2.
Kayakna mesti d buat UUD anti kemesuman neh buat para pencinta bioskop.
Hahaha.

Eh iy. .
Sekarang gw udah bener2 jadi famous di sekolahan.
Hahahaha
i'm famous to be a BAD boy.
Hiks. .hIks. .
Sial >.<

UAN udh sedikit lagi neh.
Udah banyak bgtz persiapan2 yg gw lakuin buat menghadapi UN.
Doain y moga2 gw bisa ngerjain soal2 UAN dgn lancAr.
"amin"
and gw lulus dgn nilai yg memuaskan.
"amin"

ok dah,sampe dsini dolo y posting gw hari ini.
Lg d rumah NDUt neh,mao pulang udah malem.
Tha2. .

5 komentar:

  1. Semoga tidak cepet gede karena tragedi (tragedi apa anugrah ya?) itu...

    BalasHapus
  2. Yah lumayan lah yang penting jadi famous
    jadi bad boy juga gak apa2
    he..he

    BalasHapus
  3. wah hharusnya difilmin tuh, trus kirim ke ziddu kan dapet duit deh wakkakakaka..... filmnya bagus yah? walaupun banyak dapet kritikan kan tu film....

    BalasHapus
  4. welehhh.. ga ada yg menarik ttg lu?? ampun deh,,, jgn prnh mau mnjdi org yg tdk menarik.. jdlah yg beda, tp ttp dirimu sndiri. slm knl ya, diks.. :)

    BalasHapus