Minggu, 08 Maret 2009

HAPPY BIRTHDAY KRISNA ^^

yiha......hari ini tgl 8 maret tepat hari ultah gw..hati gw bercampur aduk,dari seneng,sedih,terharu..huaaaaa pokoknya smuanya campur aduk dah kaya gado2.

and kmarin sodara2 gw pada ngumpul di hoz gw.
and gw buanyak bgtz mendapatkan ucapan selamaet dari sodara2 gw
kaya gini neh:

"krisna slamet ulang tahun ya(MAKASIH hehehe^^)
moga panjang umur(AMIN)
makin pinter(AMIN)
ibadahnya makin rajin(AMIN)
cepet dapet pacar(HAH??? udah ada kale hehehehe.)
kapan neh pacarnya di bawa ke rumah?? (EmM...bawa piggy ke hoz??lom siap >,< )

and masih buanyak lage doa2 and pertanyaan2 yg terlontar dari sodara2 gw.
terutama yg tentang pacar >.<
huaaaAaAaA...
bingung gw ngejawabnya kalo di tanya itu ~_~

pokoknya makasih buanyak dah buat temen2,soudara2 gw,mama,papa,combro,tiwi,kakek,nenek,om,tante,pakde,bude,and smuanya dah
hahahaha
GW SAYANG KALIAN...
muachhhhhhhh......(hoek2 >.<)

eh iya gw dapet hadiah spesial dari ade2 gw si combro and si tiwi.
gw di kasi sepasang KELINCI yg masih kecil2 bgtz.
katanya dia nama tuh kelinci yg cowonya "MICHEL" and cewenya "JANE"

KAMPRET >,<
masa nama tuh kelinci lebih keren dari nama gw ~_~
tapi gpp,tq ya combro and tiwi hehehehe.
emM..baru satu hari tuh kelinci ada di hoz gw,tapi dia udah mengalami penyiksaan yg sangat berat dari sodara2 gw.

jadi gini ceritanya:
pas tadi pagi neh,gw kan baru bangun tidur,
and gw berniat buat ngasi makan tuh si michel and jane.
nah gw ngambil wortel and kangkung dari kulkas gw,and gw mulai ngasi makan ke michel and jane.

pas gw lagi ngasi makan tuh kelinci,tiba2 sodara gw dateng,and dengan KAMPRETNYA dia ngambil tuh si jane,trus ngambil wortelnya,trus wortel itu langsung di sumpel ke mulutnya jane yg kecil abiez!_!
huaaaaaaAaAaA....
kelinci gw ~_~
SETAN !!!!!
tuh wortel gak di potong dulu sama dia.
and hasilnya si jane langsung kelepek2 gt dah!
kaya orang abiez keseleg
hahahaha

sumpah kasian bgtz tuh si jane~_~


eh iya,
buat NDUT,
wa minta maap yo ndut soal yg malem senin ntu.sory bgtz y gw kaya gt ndut,gw sadar gw terlalu egois sama elo,gw suka maksa lo,gw sadar keinginan gw tuh harus lo penuhi tanpa gw mempertimbang kan situasi and kondisi lo ndut,and ntu kayaknya egois abiez,padahal tuh udah banyak buanget yg udah lo lakuin buat gw...
MAAPIN GW NDUT
huhuhuhuhu (LEBAY AH >,<)
hahahahaha

pokoknya LO BEST PREN GW YG PALING OKEH DAH!!!
malah lo udah gak pantes wat gw panggil sebagai temen gw ndut,coz lo tuh udah bukan jadi temen gw lage,tapi jadi sodara gw.
hahahahaha

ok dah,ampe disini dolo y posting gw hari ini.
pokoknya...
gw seneng bgtz di ultah gw ini
hehehe...

emM...tinggal tunggu di ceplokin aja neh kayaknya gw~_~
SIAL >,<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar