Minggu, 15 Maret 2009

BT mampus gw.

Gile. .
Hari ini gw bt mampus!!

Pertama : mati lampu dr jam 9 pagi and sampe skrg jam 3 sore belum nyala juga.
Ah kampRet lah >.<

gak bisa nonton tipi,kerjaAn gw cuman clingak clinguk kaga jelas d kamar sambil dengerin mp3 dr hp kesayangan gw.

Kdua: mao jalan ke hoz kedua gw yaitu hoz na si NDUT biar gak bosen,eh udaranya diluar
very. .very. .hot bgtz.
Ampun dah.
Bisa meleleh nanti gw kalo keluar
hahaha

akhirnya gw gak jadi keluar and kembali melakukan aktivitas yg tadi,yaitu clengak clengok kaya kebo di kamar.

Mao telpon2 gw ma piGgy gk punya pulza :(
jd cuman bisa cmz an dwnk dah.

Trz ketiga: gw mencoba mencAri kegIatan lain yg lebiH berguna dr kegIatan yg tadi.
YaitU. .

TIDUR

and bru aja 1 jam gw tidur,tiba2 gw dibangunkan oleh suara petasan2 orang kawinan.
Y ampun. .
GangGu tidur gw ajah dah toh petasan >.<
gk ngeliat apa y gw lg BT mampus gIni.

BuT,setelah gw sadar,ternyata ntU bukan suara petasan org kawinan,tapi suara petir yg mengGelegar gede buanget,
ternyata di luar ujan.
And ujanya geDe aBiz.

Huh.
Sumpah
HARI MINGGU YG MEMBOSANKAN!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar