Senin, 02 Maret 2009

Hahahaha . . . Hah??

Ade gw si combro udah sembuh neh.
Skarang dia udah bisa salto2 and guling2 an di kasur
hahaha

terus kemarin dia bawa game pc yg judulnya gw lupa ~_~
berikut ini dialog yg terjadi.

Combro:(pulang sekolah langsung lari2 ke kamar gw udah kaya org yg lagi dikejar2 bencong)
mas. . .mas krisna. .
Gw:hah?
Nape mbro?
Combro:liat mas liat,aku bawa game baru buat komputer.
Game nya RPG(PETUALANGAN) mas.
Gw:wow. .
Combro:kren kan mas. .
Gw:yoi mbro. .
Wow. .wow. .wow
combro:pasti game na seru neh mas..
Gw:YEaAahHh. . .
Combro:hahaha
yeaAaHh. .
Gw:yeaaAahh. .
Combro:yeaAhh. .
Gw:oh yeaHhH kren lo mbo
hahaha
combro:yoi.
hahahaha asik2. .
Gw:nginstal nya gimana mbro?
CoMbro:aku gak tau mas.!!!
Gw:jiaAah. . .
Trus gImaNA Maeninya kalo gak bisa nginstalnya?
CombRo:gak tau mas.
Hehehe

siaul,toh anak ketawa dengan rasa tidak punya malunya.
Akhirnya gw nyalain komputer gw,trus gw coba ngistal game na.

Dan ternyata. .
GW GAK BISA NGINSTAL GAME NYA.
Hahahahah
huhuhuhu
hiks. .hiks. . :-(

akhirnya toh kaset game pc na di balikin lg ke temenya combro.
Ternyata toh kaset punya temenya dia.
Kirain gw dia beli sendiri toh game
hahaha
dasar odong2 lo mbro >.<

eh iya skrg si BAYI
udah balik lagi ke hoy gw.

Siapa BAYI??
Bayi ntU nama tante gw.
Nama lengkapnya
"Bayi Yulianti"
Hahahahaha
ettSs. .
Tapi dia bukan tante2 loh.
Dia umurnya 1 tahun di atas gw,
dia tingGal d hoz gw,coz dia kuliahnya di deket daerah2 hoz gw.

EmM. .
Berkat dia juga,gw jadi bisa deket sama NDUT ampe jadi sodara.

Jadi gini ceritanya.
Waktu si bayi masih SMA,dia jadian ma salah seorang PRIA yg bernama ANGGA.
And ternyata si angGa ntU sodaraAn sama si NDUT.
BgItUlah jadinya. .
Jadinya gw jadi udah kaya sodaraAn dah sama NDUT
hehehe

eh iy,bayi cAntik loh.
SUMPAH!!!
Mukanya dia mirip BCL(Bunga Citra Lestari)
mangkanya dia lebiH sering dipangGil BCL sama temen2 nya.

Ok deh sampe disini dolo yak posting gw hari ini.
Bye2

^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar