Rabu, 18 Maret 2009

JAKARTA PANAS BGTZ AKHIR2 INI

Huh.
Jakarta lagi bener2 HOT. .HOT. .bgtz yak akhir2 ini.
Sumpah. .
Bikin cApe bgtz!!

BawaAnya jadi malez bgtz,ngantUk,pengen minum teruz.
Tp nanti ujung2nya jadi pengen pipis terus.
Hahahaha

napa y kok jadi panas gini?

EmM. .
Kalo menvrut kata para2 profesor and para2 ilmuan.
Cie2. .
Hahahaha
katanya toh kita sekarang sedang mengalami
GLOBAL WARMING(pemanasan global)

trz apa yg bakal terjadi nanti.
Sekarang aja matahari udah nyengat dengan sangat HOT na.
Bisa2 nanti kita pada meleleh deh kalo kaya gini teruz.
Hahaha

trz gmana cAra mengAntisipasinya y??
Gak tau lah gw.
Hahaha

yg jelas,skrg gw jadi sering make helm kalo keluar siang2.
Coz. .
Kulit gw jadi makin item cuy. .
ShIt men. .
Aduh2. .
Kalo gini teruz bisa2 gw kulit gw jadi kaya org negro dah :-(
tIdAaAakKkK. .

EmM. .
Akhir2 ini blog gw mengalami penurunan pengunjung neh.

OoOhHh. .
TidAkK. .

Y mungkin ada beberapa alasan.
1.mungkin lg pada sibuk belajar wat persiapan UN.
2.mungkin blog gw udah rada membosankan!(hah??)
huhuhuhu

yg jelas.
Gw harus jor2 an pRoMosi lg neh.
Hahahahaha

tp it's ok lah.
Mao ada yg ngebAcA atau engGak.
Gw tetep seneng.
Coz thIs is my blog.
Tempat gw mencurahkan segala kreativitas gw dlm bercerita tentang kegIatan sehari hari gw yg gw kemas dengan humor.
Hehehe

ok dah.
Sampe dsini dolo posting hari ini.
Bye.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar