Minggu, 22 Maret 2009

First kiss

Yeah. .yeah. .yeah. Sumpah gw lagi very. .very seneng bgtz.
Udah lama gk berduaAn ma piGgy,and akhrnya kmaren gw slama 3 hari berturuT2 bisa berduaAn ma dia.

Y amplop. .
Senangnya hati ini.
Rasanya bAgai ibu yg udah lama keilangan anaknya
hahaha

trz gw ngapain aja?
Ngapain y??
Hahaha
gw jalan2 berdua ma dia,makan2,pokoknya sampe cape bgtz rasanya.
And yg paling. .paling gw senengIn.

Kmaren
FIRST KISS gw,gw kasi buat dia.
Huhuhuhu
lah?
SeDiH?
Iy. .
Coz jd na skrg bi2r gw udah gak virgin lage.
Hahaha

tp gpp,
aAaAaAaAa. .
Pokokna skrg gw lg bener2 seneng bgtz dah.
PiGgy.
I lope you poreper.
Hahaha

duh hari ini gw ngantUk bgtz,coz td malem begadang sama si NDUT.
Biasa lah dia maen ke hoz gw and ngInep d hoz gw.
Ok.
Sampe dsini dolo y posting gw.
W mao tidur.
HuaAaAmMm. .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar