Kamis, 12 Maret 2009

Hp gw come baCk

YiHa. .
Akhirnya hp gw udah sembuh.
And tadi gw ngambil hp gw di nokia center.

Akhirnya. .
Hahahahaha
bisa ngeblog tiap hari dah.

Eh iy,tadi pas di nokia center gw ketemu sama
MISHA CHANDRA WINATA
pada tau kan sama dia?

Gile. .
Ganteng mampus toh orang,
y. .
11 12 lah sama gw.
Hahaha :p

tp sayang gw gk dpt fotonya dia.
Coz pas ntU hp gw belum bner.
Sial >.<

trz pas pulang dr nokia center,pas dijalan. .
Tiba2 rantainya si MAGNUM lepas.
Jiah. .
Bener2 menyusahkan.

UntUng gw jalanya sama si ilham,
jd na dia yg bnerin rantainya.
Tp hasilna tangan gw berdua jadi item2..

Pas d jalan gw juga menemukan hal yg unik.
Pas gw lg ngendarain magnum dengan asiknya.
Tiba2 di depan gw ada sekelompok bocAh cowo kecil yg berdiri berbaris menghadap ke got.

Gw kira mao ngapain toh anak,eh tiba2 dia buka celananya,and smuanya serentak buang air kecil d got ntU.
Jiah. . .
Hahahaha
kaCau AbIZ toh bocAh2.

Kalo menuruT gw seh tUh bocAh2 lagI pada loMbA siapa yg paling lama buang air kecil d got.
Hahaha
ada2 aja lah >.<
aneh2 bgtz anak kecil jaman skrg,udah kg punya malu!
Apa gk punya kemaluan!?

NgoMong2 tentang michel and jane.
Nyokap gw kocar kacir sama si michel.
Lo tau knapa?
Si michel ntU sering bgtz keluar dari kandangnya sendiri.
Padahal toh kandang udah kekunci rapet!

Yg jadi pertanyaAnya!
Gmana cAra si michel keluarnya y??

Kalo menurUt filling gw seh,kayaknya si michel punya six sense dah
hahahaha

jgn2 di punya kekuatan yg mirip sama romy rafael.

Wow. .wow. .
Dasyat bgtz ya kelinci gw.
Hahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar