Sabtu, 04 April 2009

UN BENTAR LAGI and gw jadi SETREZ

duh akhirnya bisa nyempetin buat posting.
UN tinggal 2 minggu lagi,an gw jadi MENGGILA abiez...
huhuhuhuhu
bayangkan coba bayangkan.
hidup dan mati gw cuman di tentuin sama 1 HARI
shit lah :(

coba sekarang kita berandai andai y.

cerita pertama:

1.UN tiba
2.dateng ke skull ngerjain soal2 UN and tenyata...
SOALNYA SUSAH DASYAT ~_~...huaaaaaa huhuhuhuh.
3.hari ke 2,ke 3 ampe selesai tetep soalnya susah smua
4.gw langsung setrez
5.jadi gila
6.nungguin pengumuman kelulusan
7.gak lulus hiks..hiks..
8.naik ke lantai 40 trus terjun kebawah
9.sampe bawah gak MODAR wkawkakwakwka....
sakit...sakit...hiks..hikss

ih serem ah..gak usah di bayangkan yg di atas.
modah2 an kejadianya gak kaya gitu "AMIN"

atau ceritanya bisa jadi kaya gini:

1.UN datang
2.ngerjain soal2 UN yg ternyata GAMPANG2
3.selesai UN salto2 dari lantai 2 skull ke lantai dasar.
4.nunggu pengumuman
5.and ternyata gw LULUS....yeahhhhhhhh...mama....aku lulus...
6.trus daftar di UNIVERSITAS UNGGULAN
7.keterima di UNIVERSITAS YG BAGUS
8.belajar sampe dapet S1
9.dpt gwlar S1
10.nyari kerja
11.gak dapet2 kerja ampe TUA
kwakwakwkakwak

huaaaaa......

hahahahahaha

duh dag dig dug dag dig dug bgtz neh gw,pengen bgtz cepet2 wat ngerjain soal2 UN.
coba aje gw punya KANTONG AJAIBNYA DORAEMON.
gw pengen ke masa depan trus gw contek2 in soalnya
hahahahaha

and terakhir

GW MINTA DOANYA Y SAMA TEMAN2 SMUA.
DOAIN GW BISA NGERJAIN SOAL2 UAN DENGAN LANCAR,TERUS AKHIRNYA LULUS,TRUS BISA KETERIMA DI UNIVERSITAS NEGERI YG BAGUS

"AMIN"

25 komentar:

  1. halo krisna...
    maap ya...baru bisa mampir ke sini...thanks udah komen-nya...

    wah...mo UN yah??? belajar yang rajin ya nak... hihihih, jangan online mulu, bikin konsentrasi buyar...

    semoga lancar, trus ntar juga ketrima di universitas idaman, jurusan idaman, punya pacar idaman...wakakakaka

    BalasHapus
  2. kudoakan semoga selalu berbahagia dalam menempuh hidup baru
    (eh ini ucapan untuk orang nikah ya)

    ayoooo belajar
    cepeeeeet

    BalasHapus
  3. sip lah
    saya percaya kmu bisa
    jangan lupa belajar ama berdoa
    klo lulus, traktir saya ya
    hehe

    BalasHapus
  4. Yang penting belajar, usaha, dengan semangat....diiringi dengan doa dan minta restu orang tua
    Jangan lupa sebelum brangkat minum kocokan telor madu biar tambah seger

    BalasHapus
  5. inget sewaktu dulu...walaupun UN tapi tetep santai....
    heheheheheheh

    http://andaru.net

    BalasHapus
  6. Sipp lah boss.. dirimu belajar ya. jgn ngeblog mulu.. heheheh.. Sukses buat UN nya ya...

    BalasHapus
  7. @anna fardiana:"amin" tq yap doana kk.
    EmM. .paCar idaman.
    Boleh tUh.
    Trz paCar gw si "PIGGY" dikemanain dunk?
    Hahaha

    @attayaya:jiah. . Emangnye aku mao nikah apa.
    Hahaha.
    Tq suport na y k.

    @pipit:yap,tq doana y.
    Hah traktir?
    Kya org aBz jadian aje d traktir2 sgala
    hahaha

    @bunda brown sugar:tq bund saran and suport na.
    EmM. .minum kocokan telur madu?
    Yg ada ntar aku muntah2 bund.
    HeE.

    @trendy's video:hahaha enak gk UAN pas wktU ntU?

    @ophie chan:sep k ophie.
    Tq yap doana
    "amin"

    BalasHapus
  8. selamat berjuang nak,
    doa ibu selalu menyertaimuh..
    (ibumu bukan akuuu :P)
    belajar yang rajin ya, kalo bisa puasa sama internet dulu, ga usah megang hape dulu, ga usah pacaran dulu (haghaghag), d rumah aja seharian, jadi ya pegang aja bukunya terus kemana ajah,
    dan tetep semangat!!! \m/

    BalasHapus
  9. kunjungan pertama orang ganteng :)
    pastinya siapin diri kamu, sama strategi buat nyontek nantinya
    wakakakakaak :))

    BalasHapus
  10. ayooohhhh,semangat :D

    yang penting jangan grogi, kalau grogi, di jamin semua yang ada di kepala bakalan ilang,

    chayoooo ... !!!

    BalasHapus
  11. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  12. @poetz:makasih doanya kk.

    @teenager talk:waduh nyoNtek?
    Hahaha
    y nanti d lakuin kalo udah terdEsak dgn trik2 yg jitU
    hahaha

    @jonk:makasih k jonk atas suport na.
    Hehehe

    BalasHapus
  13. doaku akan menyertaimu nak, ayo SEMANGAT!!! SEMANGAT!!!

    BalasHapus
  14. semangat! aku bawakan gibolan biar otaknya tokcer. hayoo!! belajar! kalo enggak, aku kasih cicak lho! lam kenal juga ya, dik...

    BalasHapus
  15. nyontek aja....tulisin semua isi bukunya di paha...aseli

    BalasHapus
  16. Anak saya yang no 1 juga klas 3 sma, yang bingung bukan hanya anaknya, gurunya, oranrang tua juga seperti itu
    mudah-mudahan semua lancar dan dapat masuk PTN yaaa. Amiin

    BalasHapus
  17. ayo belajar belajar...
    semoga lulus ya UN nya...

    BalasHapus
  18. lam kenal balik broo
    mudah2an lancar selalu

    BalasHapus
  19. aku doain bos, semoga lulus dengan predikat memuaskan

    BalasHapus
  20. hiii perjuangan yang berat tapi tetep harus... makan :P

    BalasHapus
  21. walah gak punya kantong ajaib, adanya kotak ajaib yg selalu kubawa setiap hari dan siang hari selalu mengelurkan makan siang utkku huehehe, sukses aja wis wat UN nya tu

    BalasHapus
  22. hi krisna, selamet ngerjain soal-soal ujian yah.. ngulang pelajaran. kurangin kelayapan. jangan bobok kelewat malem. berdo'a dan minta doa nya ortu juga.
    deee dateng-dateng udah nyerocos nih...hahhahah inget adekku yang dulu juga kayak kamu waktu mo UN. hihihi

    Salam kenal yah..semoga sukses

    BalasHapus
  23. amin...amin.. shena do'ain deh...

    cayo....

    BalasHapus
  24. rajin belajar agar kau pintar <-- jiaahh.. jadul banget nasehatnya!!

    BalasHapus