Sabtu, 11 April 2009

Permohonan maaf gw

Hiks. .hiks. .
Hari ini,gw akan menyatakan permohonan maaf gw karena gw.
KRIZNA.
Akan. . .

FAKUM dolo dr ngeblog selama 1 minggu buat perSiapan UN.
Huhuhuhu

tp sebelum fakum,w punya beberapa cerita yg menarik yg gw alamin beberapa hari ini.

Ok yg pertama.
Hari jumat kmaren gw jalan2 ke ancol sama NDUT(pangGilan gw ke temen gw yg namanya firman)and kawan2.
Ok!
Gw very. .very. .excited.kenapa?
Krn ntU bisa bkn otak gw relax krn belajar trz.
Gw kesananya abz shalat jumat.
Hari ntu gw kesananya naek angkot(ngeteng)
pertama gw naek metro 69 ke arah BLOK-M.

Pas d dalem metro ada 1 cowo yg bertingkah aneh bgtz,dia ngelirik2 ke arah gw gt dah,
tuh cowo duduknya di depan gw,gw duduk di paling belakang bAreng 6 temen gw.

EmM. .
Dlm hati gw berpikir,
"toh org kayakna mao ngapa2 in gw neh"
apakah gw akan di jambret?
Di todong?
Di copet?
Atau diculik?
Hahaha peDe mampus gw.

Pas nyampe di BLOK M.
Tuh pemuda ternyata eh ternyata masih ngiKUtin gw ber 6.
Kale ini dia ber 2 sama temenya.
Sampe gw di tempat pembelian karcis busway toh org masih ngIkuTin gw.

Oh shIt >.<
apa maoNya toh org?
Apa dia suka sama gw?
Hahahaha
najis2. . :(

dlm hati gw
"kalo bnr2 toh org ngIkuTin gw ampe ancol,langsung gw ajakin maen pasir bAreng dah
hahaha"

tp ternyata toh org gk ngIkuTin gw ampe ancol.
And gw aman.
Hahahaha

sampe di ancol,gw haruz jalan ke pantai karnaval ancol.
And ntU artinya gw haruz jalan dari ujung ke ujung.
Oh shIt >.<
lo bAyangIn aje,
wat nyampe ke pantai ntU gw haruz jalan kurang lebIh 40menit.
Hiks. .hiks. .
Tp disana gw have fun.
Gw maen2 pasir sama anak2.
Pokokna berasa jadi anak kecil yg kurang bAhagIa dah
hahaha

emM. .
Sory foto2 na lum bisa w upLoad,nanti w upload dh.

Gw bAlik dari sana and ampe rumah jam 9 malem.
And gw langsung tepar di kasur.
And pagI2 na.
Apa yg terjadi??

TELAPAK KAKI GW PEGEL2.
Huhuhuhu
mama. .
Rasanya kaki gw udh kaya mao copot.
:(
bnr2 menderita ternyata kalo ke ancol gk bwa kendaraAn.

And yg cerita yg keDua bAru aja terjadi.

Td temen2 SMP gw ngajakin gw nge delight di pizza hut.
Ok,krn udh lama gk ketEmu gw akhirnya ikuT.

Sampai di pizza hut.
Gw ber 4(gw,irwan,nyoman,diah)
mesen menu pizza na,stelah 15 menit menungGu akhirna pizza ntU dateng.
And gw mulai makan tUh pizZa.

TibA2. . .
Hal yg memalukan ntU terjadi.

PISAU MAKAN GW MENTAL KE UDARA DAN BERPUTAR2 TRZ JATOH KE LANTAI.
Hiks. .bodohnya gw.
And gw cuman bisa bilang kata2 ini dgn muka yg bener2 melas ~_~
"yah. .jatoh. .
Hihihihi"

temen2 gw and orang2 yg disekitar ntU langsung pada ketawa serentak udah kaya paduan suara.
HuaAaAaAa. .
Gw bener2 malu
hahahaha.

Kok bisa2 nya seh toh piso melayang dr pegangan gw?
Hahahaha
tanya kenapa?
^_^

11 komentar:

  1. wah enak tuh ke ancol
    ertamaxxx kali yaaaaaa

    BalasHapus
  2. Aku maafkan nak..
    semoga lulus ujiannya ya..

    BalasHapus
  3. Makanya anak kecil mainnya tuh jangan ke ancol.
    Kalo mau main di lapangan deket rumah aja, kalo ga ada lapangan ya main di kelurahan...
    Kalo mau UN jangan lupa minta restu ama orang tua, trus belajar yang rajin jangan lupa sembahyang mohon petunjuk yang diatas kali aja soalnya cuma 5 biji trus pilihan ganda semua .

    BalasHapus
  4. mudah2an sukses mudah2an sukses mudah2an sukses

    BalasHapus
  5. UN yak??? ayo2 yg mau UN SEMANGAT!!! SEMANGAT!!!

    ntar kalau udah balik ngeblog lagih, kabar2i yak..... semoga selamat UN-nya.

    BalasHapus
  6. Di lem ja pisaunya br gak mental...xixixi

    BalasHapus
  7. baik.. baik...
    selamat belajar ya dek :P
    semoga UNnya berhasil..
    ganbatte kudasaiiii :D

    BalasHapus
  8. mungkin adegan pisau jatuhnya mirip sama di TV kali yee... untung aja kakinya g ketusuk, klo g kan berabe. hehe

    BalasHapus
  9. heheheee,,, malunya pasti minta ampun....

    BalasHapus